Minggu, 17 Januari 2010

Google Untuk Pemilik Blog

Untuk Pemilik Blog apalagi newbie harusnya mengetahui fitur-fitur canggih google ini agar Blognya terkenal dan dapat PR:
Langsung masuk saja ke google dan lihat bagian-bagian untuk pemilik web/blog.Bagian itu antara lain adalah:

Pasang Iklan
AdWords
AdSense

Solusi Bisnis
Google Search Appliance
Google Mini
WebSearch

Webmaster Central
Info lengkap tentang cara Google mengindeks blog

Kirim konten ke Google
Tambahkan situs anda
Google Base
Google Sitemaps

Webmaster Central adalah kesukaan saya karena bikin hati berdebar-debar galat atau ok ya...Semua dijelaskan secara detail cara mengikuti dan pasang ke blog kita.Bagi yang sudah tahu dan ilmunya tinggi mohon maaf silahkan arahkan saya.Tapi bagi saya hal ini sangat penting buat pemula.
Semoga bermanfaat bagi saya kala saya lupa jika membuat blog baru .