Selasa, 09 Februari 2010

Tag About Yourself

Minggu kemarin aku dapat tag dari mas rizky tentang about your self.Setelah aku pelajari sih memang perlu untuk aku jawab.Meski aku sendiri tidak tahu apa itu hehehe...Ini jawabannya:

1. Where is your cell phone
Kalau kerja ya aku bawa di saku celana kalau di rumah aku taruh di meja komputer
2. Relationship
With Anyone
3. Your hair
Hitam
4. Work
Teknisi
5. Your sisters
Eva Susilowati
6. Your favorit thing
Musik dan teknik
7. Your dream last night
tidak mimpi deh semalam kecapekan kali
8. Your favorit drink
Es degan ijo
9. Your dream car
Suzuki Carry
10. Your shoes
Sport shoes
11. Your fears
Sebelum mati berbuat baiklah kepada siapa sajadan shodaqoh selama masih mampu
12. What do you want to be in 10 years
Punya usaha sendiri
13. Who did your hang out with last week
Lupa mampir ke makam Almarhumah ibuku di kediri
14. What are you not good at
Aku paling susah kalau untuk menghafal sering lupanya
15. One of your wish list item
Aku berharap dapat beli rumah sendiri tidak kontrak
16. Where you grew up
Kediri,jawa timur Indonesia
17. Last thing you did
Browsing lewat HP
18. What are you wearing
Ya pakai kaos oblong ma celana
19. Your computer
P4 intel
20. Your pet
Kucing
21. Your life
Tidak mewah juga cukup sederhana
22. Missing (hilang)
Aku kehilangan Hp nokiaku waktu di bus antar kota.maklum ketiduran
23. What are you thinking right now
Aku ingin masa depan lebih bahagia dari sekarang
24. Your car
Tidak punya
25. Your kitchen
Kecil maklum punyanya orang
26. Your favorit color
Biru
27. Last time you laugh
Barusan saja sama anakku
28. Last time you cried
Sewaktu ibu mangkat 3 tahun lalu
29. Love
aku sangat mencintai istri dan anakku
30. So who wants to share their ONEs how about
Sharing apa saja dech
Buat mas rizky aku ucapin terima kasih banyak.dan kawan blogger lain juga.thanks kawan.