Minggu, 07 Maret 2010

Ponsel Nokia 6700 Classic

Karena berminat dengan tipe nokia 6700c ini,aku posting saja spesifikasinya.
Nokia 6700 classic adalah ponsel OS symbian 9.3 S60 3rd edition FP2 dengan bodi lumayan tipis satu koma empat sentimeter dengan berat seratus sepuluh gram.Layar menggunakan TFT enam belas juta warna dengan resolusi 240x320 piksel.Prosessornya ARM11 600Mhz.
Kamera 5MP auto fokus dan ada LED flashnya.
sms,mms,gprs,edge,HSDPA dengan memori internal 50MB.Memory eksternal bisa mencapai 16GB.Tapi sayang ponsel ini tidak ada WIFInya.
Tapi menurutku ponsel ini sudah cukup handal untuk digunakan sehari-hari.Setelah tanya ke counter dari bulan ke bulan ponsel ini harganya semakin turun.Alhamdulillah.Tahun lalu bulan november aku tanyakan harganya dua juta tujuh ratusan.Minggu kemarin aku tanyakan sekitar dua juta empat ratusan.
Ya..masih mahal untuk membelinya dengan kemampuan ekonomi yang aku miliki.hehehe..Semoga aku memilikinya.Aku harap.