Memperkenalkan Berbagai Macam Jenis Ponsel dari Vendor Lokal Maupun Branded

Memperkenalkan Berbagai Macam Jenis Ponsel dari Vendor Lokal Maupun Branded

Akibat Jika Terlalu Banyak Aplikasi di Ponsel

Apabila kita banyak menyimpan aplikasi di ponsel akan mengakibatkan ponsel lemot lambat.
Jika kita hanya menyimpannya pada kartu memori tanpa di install di hp kita, aku rasa masih akan baik-baik saja.
Akan tetapi jika kita menginstal yang tidak sesuai kebutuhan dan menginstalnya lebih dari 10 hingga 15 aplikasi, maka akan membuat memori RAM semakin menyempit.

Sehingga dapat dirasakan kinerja ponsel semakin tidak stabil, mudah hang atau malah terkadang restart sendiri.Jadi sebaiknya kita menginstal aplikasi sesuai dengan yang kita butuhkan saja.Menurut kawan gimana....
8 Komentar untuk "Akibat Jika Terlalu Banyak Aplikasi di Ponsel"

S7 ane sob, ane pribadi bnyak aplikasi tp semua ane mentahkan. Jd waktu di butuhkan aj bru ane instal..trims ya;-)

hape saya kayaknya belum ada aplikasi apa2 sob :)
salam kenal.

wah hp saya gk bisa pasang aplikasi,,
hp jadul,,

saya udah ada 35 aplikasi + 20 game.. Dengan memori hanya setengah giga byte.. Haha.. Lemotnya abis euy.. Tapi saya di apus..

Benar !
Saya pernah menginstall applikasi banyak (karena baru beli hp).
Malah sering restart.
Haha

benar sekali sobat.iya aku juga pernah install software yang macem macem dan hasilnya lemot banget ...

ya... sesuaikan dengan kapasitas yang tersedia

Aku malah 20,tpi nggak apa2...

Back To Top