Memperkenalkan Berbagai Macam Jenis Ponsel dari Vendor Lokal Maupun Branded

Memperkenalkan Berbagai Macam Jenis Ponsel dari Vendor Lokal Maupun Branded

Berbagai Macam Virus Hp

Ada beberapa virus yang menjangkiti ponsel yang menggunakan operting system.Virus-virus tersebut antara lain adalah:
1.Trojan.
Virus ini merusak system hp.Hp biasanya restart sendiri.
2.Mallware.
Virus berbahaya dapat menular melalui Bluetooth dari file yang dikirim.
3.Losco A virus.
Virus yang menyerang aplikasi.
4.Cabir.
Virus yang dapat berpindah melalui Bluetooth dan MMS.
5.Camwarrior.
Virus melalui Bluetooth dan menghapus data dan menguras pulsa.Gila nih virus.
6.Skulls.cb-mabtal.A
Virus yang merusak ikon folder dan merusak atau mematikan fungsi telepon,sms dan media player.
7.Cardtrap.
Virus ini mampu mengganti aplikasi apada hp berupa buku telepon yang bisa corrupt.
8.Doomed.
Virus ini mampu menonaktifkan beberapa aplikasi dan restart sendiri.
9.Blank font A.
Virus ini mampu merubah tampilan tanpa bentuk alias blank.




10.Phonebook Stealer.
Virus ini mengambil data pada phone book, mencopinya dalam bentuk file txt dan megirimkannya melalui Bluetooth tanpa sepengetahuan empunya hp.
11.Symbian-skudon.c
Virus ini mampu membuat system hp tidak stabil
12.Symbian-skudon E.F.
Virus yang mampu mengacak data.
13.Symbos./Commwarrior.C
Sam seperti comwarrior system kerjanya.
14.Coom warrior.D
Virus ini mampu mengirim sms dan mms dengan sendirinya dengan bahasa aneh.
15.Symbos/commwarrior.E.
Virus ini menjangkiti melalui Bluetooth dan mms hp yang bersistem symbian.

Banyak banget ya virus di ponsel yang menggunakan system operasi ini.Wah kalau begini caranya aku tidak akan beli hp beroperasi OS saja nih.Biar aman.Ponsel java saja yang lebih aman digunakan.hehehe….
14 Komentar untuk "Berbagai Macam Virus Hp"

ternyata virus hp banyak juga jenis dan ragamnya .....
untung punya pak liek ini cuman hp jadel yang ngga mempunyai fasilitas buat virus mengendap di hp .....

Wah lengkap sob datax ;-), memang SO, rentan kna virus . Untng hp ane java aj hehe..trims infox ya. Btw linkx dh ta pasang..

BAru tau nih tentang virus HP. Berbahaya juga ya...
Makasih shob infonya ..

ohh klo ponsel os sring kne virus yy, untung sya pake java, tp hp sya sering ng-blank warna putih ato ngerestart sendiri itu masuk virus gk mas... thnks yy info a,,

Wahhh... baru tau aku sob... ternyata banyak juga ya virus henpun...

sretuju mas, saya juga milih hape java yang ditambahin opera pinrang, hemat + amman he he

untung hape saya jadul, jadi ga takut ma pirus.. hehe

wa hp aja viruse segt banyaknya..... harus bicrepul ni

weleh weleh,,,
banyak bener ia,,?
jadi takut neh,,

wah ternyata virus hp banyak juga ya
tapi pasti ada anvir nya dnk...semua yg
ada di atas dunia saling berpasangan hehe...
Sukses Slalu!

wah dulu hp ku pernah kena virus yg ngirim file sendiri, tapi ku reset aja, tuntas ^^

siang sob ^^
sorry baru bisa mampir nih, kemarin inet dirumah error :p

kirain cuman virus komputer yang punya nama2 aneh..ternyata hp juga yah heheh.thanks buat infonya mas

silahkan berkunjung :D

virus emang menjengkelkaaaaaaaaan
2 kali hapeku ancurrr diformat ulang jadinya

Back To Top