Memperkenalkan Berbagai Macam Jenis Ponsel dari Vendor Lokal Maupun Branded

Memperkenalkan Berbagai Macam Jenis Ponsel dari Vendor Lokal Maupun Branded

Cara Unreg RBT atau NSP

Berikut ini cara unreg RBT atau NSP dari beberapa operator seluler di Indonesia.

-Mentari, ketik : UNREG kirim ke 808
-Starone ketik : UNREG kirim ke: 808
-M3 ketik UNREG kirim ke 808
-Telkomsel NSP 1212, ketik: RING[spasi]OFF Kirim ke: 1212
-Esia, ketik RING[spasi]UNSUB kirim ke 888
-XL : UNSUB kirim ke 1818


Terkadang jengkel juga ketika kita hanya berlangganan eh ternyata di perpanjang secara otomatis, sedangkan kita lupa cara reg waktu pertama kali berlangganan.Mungkin cara unreg di atas akan mengingatkan kita semua untuk tidak berlangganan lagi.
Tag : Nsp RBT
13 Komentar untuk "Cara Unreg RBT atau NSP"

Wah2 .. bsa2 nih .. Tapi sob ,, dari awal saya malas pke NSP .. Hehe ..

Wah trims bgt sob, ane s4 gnti kartu gara2 kejadian ky gni..;-)

cocok nih mas tom, tp aq jarang langganan RBT

syukurnya aku ga terlalu suka main reg reg kan..hehehe...tapi pengalaman temenku sering jengkel ga bisa unreg, jadi aku bisa ngasih tahu cara ini...thanks...

salam,
tfd

untuk axis dan 3 apa? Duh.. Masa diperpanjang otomatis.. Huhu

sangat bermanfaat sob ^^
teman2 sering nanya gimana cara unregnya
klo saya sendiri sih tetap setia ama nsp kereta api (tutt tutt.. :p)

Wah ini dia yg sering bgt aku cari2...aku paling gedeg bgt sama Esia tau2 perpanjang sendiri mending klo perpanjang'y mgu'n ... ga tanggng2 bulanan ... mending aku pake yg tut..tut aja deh hhe.....

bikin nyebelin e.. ada yang kirim RBT ato mungkin iseng daftar RBT di hape saya...

Benar sekali sahabat saya juga pernah mengalami akan hal tersebut,..
degan adanya hal ini berarti tidak usah repot2 lg gandi SIMCARD,..
terimaksih banyak sobat, dan suksess sll bwt Anda

Hp pak liek ngga ada fasilitas kayak gitu ... jadi ngga terlalu dipusingkan ....

Wach saya juga kurang begitu suka nich mas Tomo pakai NSP,btw nice inpo nich untuk para penggemar NSP hehehe...:D

berkujung lagi di minggu pagi...........

Back To Top