Memperkenalkan Berbagai Macam Jenis Ponsel dari Vendor Lokal Maupun Branded

Memperkenalkan Berbagai Macam Jenis Ponsel dari Vendor Lokal Maupun Branded

Perang Tarif Operator

Perang tarif operator sudah biasa terjadi di lingkup sesama operator seluler.Namun perlu patokan yang jelas bagaimana persaingan yang sehat itu.
Jika masih tetap pada jalur yang wajar itu tidak jadi masalah.Justru yang di kuatirkan akan menimbulkan permasalahan, dimana metode persaingan yang sudah tidak menggubris lagi etika berbisnis yang sehat.




Kebablasan kali ya, apalagi saling menjatuhkan produk satu dengan yang lain.Undang-undang tentang periklanan ini meskipun aku tidak tahu pasti, tentunya pemerintah sudah membuatnya demi keadilan berbisnis yang sehat bagi semua operator.Terutama mengenai undang-undang jika ada usaha saling menjatuhkan.

Pola promosi perang tarif ini merupakan sikap pihak masing-masing operator dalam memperebutkan posisi teratas.Semua tentu ingin menjadi nomor satu.Menuruk kawan-kawan apa sudah sehat ya perang tarif operator seluler saat ini.
4 Komentar untuk "Perang Tarif Operator"

kalo sudah urusan bisnis,kata "sehat" itu semakin tabu......
enakan perang bantal aja sobat.haha

maaf baru bisa berkunjung..

Wach kalau sehat apa kgknya nich blm begitu tau sob coz banyak sekali perang tarif dalam media periklanan sangat blak-blakan dan menjatuhkan, tapi yang penting bagi para konsumer pilih yang terbaik aja dech hehehe...:D

ia mas,, ntu mah udah biasa,,
kita yang di untungkan sebagai pengguna,,
teruskan deh

gak sehat.. Perang tarif operator sekarang sih boleh-boleh aja.. Tapi masa' banyak yang menjatuhkan dengan pelesetan kata dari operator..

Back To Top