Memperkenalkan Berbagai Macam Jenis Ponsel dari Vendor Lokal Maupun Branded

Memperkenalkan Berbagai Macam Jenis Ponsel dari Vendor Lokal Maupun Branded

Ponsel Buatan Indonesia

Kapan ya ada ponsel buatan dalam negeri.Indonesia.Aku sendiri sih sebenarnya kepingin mencoba membeli dan memakai ponsel buatan Indonesia.Namun sampai sekarang masih belum nongol juga.

Gimana mau ngurusin begituan, la wong ngurusin korupsi saja sudah kuwalahan apalagi yang berteknologi canggih seperti hp.Menurut berita yang aku baca ini disebabkan karena kebijakan pemerintah untuk mendukung tumbuhnya industri komponen ponsellah yang menyebabkan sulit munculnya produk hp buatan Indonesia.




Para pemain industri yang berkecimpung di dunia ponsel masih lebih memilih memesan dari pabrik cina dan negara lain, kemudian di pasarkan di Indonesia.Untuk sementara yang aku ketahui ya cuma telepon rumah yang buatan Indonesia.Seperti telepon rumah milik kantorku.

Semoga di masa mendatang para cerdik pandai penerus bangsa diberi kesempatan untuk menyumbangkan ilmunya dalam membuat ponsel di Indonesisa tercinta ini.
Dan semoga pula pemerintah akan cepat dalam membuat kebijakan untuk dunia industri seluler ya.
2 Komentar untuk "Ponsel Buatan Indonesia"

meski berlebel hap lokal,. tp yg buat tetep aja china

Back To Top