Memperkenalkan Berbagai Macam Jenis Ponsel dari Vendor Lokal Maupun Branded

Memperkenalkan Berbagai Macam Jenis Ponsel dari Vendor Lokal Maupun Branded

Serba 50 dari Mentari Indosat

Indosat mengeluarkan paket terbaru yaitu mentari 50.Paket ini menawarkan tarif panggilan lokal Rp 50 ke sesama Indosat (mentari, Im3, matrix dan starone) serta tarif Rp 50 untuk kirim sms ke semua operator berlaku selama 24 jam langsung tanpa registrasi.Enak kan tidak usah registrasi segala.

Tapi apa memang tanpa syarat lagi ya.Tarif ini bisa dinikmati dimanapun pelanggan berada baik di wilayah asal maupun di luar wilayah asal.Kayaknya dengan paket ini Indosat mencoba mendongkrak jumlah pelanggan prabayar mentari.

Semakin banyak ya kartu seluler di negeri ini menawarkan bermacam-macam paket untuk menggaet pelanggan baru.Manakah yang benar-benar tanpa syarat, jaringan luas, murah dan servis memuaskan itulah yang aku kira akan menang dalam mendapatkan pelanggan sebanyak-banyaknya.
Tapi tentu saja semua punya kelebihan dan kekurangan masing-masing.Kita sendirilah yang berhak untuk memilih sesuai kebutuhan.
20 Komentar untuk "Serba 50 dari Mentari Indosat"

Pengguna handphone betul-betul dimanjakan oleh para operator selluler. Tarif yang murah, jaringan luas, sinyal kuat, pelayanan prima dan bonus lainnya. Sekarang Indosat meluncurkan paket terbaru bernama Mentari 50. Serba 50. Kami jadi teringat dengan waktu. Waktu memang ada lima namanya lima waktu dan segala aktifitas kita ada di dalam waktu. Selamat dan sukses buat Mentari 50.

Haha kebetulan Kakakku pake Mentari dan Aku IM3 jadi bisa segera dicoba.....Makasih Info'y Cak.....TOP dah buat Indosat.......

Wahhh... sayang mentariku dah hangus sob...

kalau im3 transmigrasi ke mentari bagaimana caranya?

sayang gw pake xl, males berpindah ke lain hati, qiqiqiqiiii

wah betul tuh saya pemakai indosat dari dulu sampai sekarang

wah bisa ngirit dikit donk,apalagi yg kantong ya gak tiap hr ada isi nya trmsk aq ini.Tank info nya bos

yah ane ga pake mentari tapi pake adek nya IM3...

Moga-moga bukan hanya promo yang bersyarat

Enak banget ya serba 50.Good luck Indosat

makasih infonya ya...
makin memanjakan pelanggan mentari nih.

yup, benar sekali, kita yg berhak memilih mana yg benar2 bagus layanannya meski banyak sekali saingan.

saya ngga pake mentari Mas... udah PW pake cdma...hehehehe...

Hmmm Persaingan Pulsa memang lagi heboh2nya....
Smuanya pasang muka!!!
hahhha..

baru tahu aku, apa ganti kartu ajah ya.. :-)

sayang saya xl bukan mentarinya indosat... hehehe

Enak ya pake indosat, kartu ku juga indosat

Aku pake Mentari.
kalo gak pake syarat terus registrasinya gimana.
kok tarifnya tetap yang lama

Back To Top