Memperkenalkan Berbagai Macam Jenis Ponsel dari Vendor Lokal Maupun Branded

Memperkenalkan Berbagai Macam Jenis Ponsel dari Vendor Lokal Maupun Branded

Setting Email untuk Hotmail

Berikut cara pengaturan setting email untuk akun Hotmail.Berlaku untuk semua tipe ponsel.

Incoming Mail Server:
-Username:Isi dengan username akun hotmail kita.
-Password:Isi password akun hotmail kita.
-incoming mail server:pop3.live.com.
-Mailbox type:pop3.
-Security:ssl/tls.
-Port:Default.




Outgoing Mail Server:
-Username:Isi dengan username akun hotmail kita.
-Password:Isi password akun hotmail kita.
-outgoing mail server:smtp.live.com.
-Mailbox type:pop3.
-Security:start tls.
-Port:Default.
Tag : Tips Trik
15 Komentar untuk "Setting Email untuk Hotmail"

makasih mas tomo,,
infonya berguna banget

Info menarik sob, trxta sma semua settingx ya..

setting hotmailnya sudah sukses dipakai.. Hehe.. Ini berlaku juga untuk hp samsung ga?

Thanks tipsnya mas bnr2 sangat berguna bgt,tapi saya tidak pernah menggunakan hotmail btw kpn2 bs dicoba nich...:D

kalau hotmail aku belum pernah coba kang...
aku simpan dulu tipsnya ya...
makasih.

selalu di pelajari nambah ilmu, walopun perlu waktu buat paham ( lemot ) heheh.... selamat berkarya kawan

waduuuh dari dulu aku ga pernah pake hotmail kang

wah makasih yaw trick na
buleh nuy dicoba
thanks

heheh
aku malah lupa
mail hotmailku apa yaw id na
heheh thanks yaw tipz na

Selamat kang tomo, kamu dapat award dari saya.. silahkan dicek disini...

Makasih.. ^__^

Wah info yang berguna Cak......makasih nie.......Ditunggu ilmu2 berikutnya........

wah saya belum pernah make hotmail sob :p

makasih ya masssss.....
thanx a lot dehhhh...
heheheeee..
berkat mas tomo...
email band saya masuk dalam hp, so...
jadi gak susah lagi buka emailnya
thanx..

sincerly,

jojo.s2vamily@hotmail.co.id

saya pakai lg tapi kok masih g bisa ya?

Back To Top