Memperkenalkan Berbagai Macam Jenis Ponsel dari Vendor Lokal Maupun Branded

Memperkenalkan Berbagai Macam Jenis Ponsel dari Vendor Lokal Maupun Branded

Setting Gprs SE K608i Dengan Kartu Pro XL

Cara setting gprs ponsel SE K608i yang menggunakan kartu Pro XL adalah sebagai berikut:
-Setting name1:XL GPRS
-Data Bearer:gprs.
-GPRS Access point:xlgprs dot net
-Username:xlgprs.
-Password:proxl.
-Authentification type:normal.
-Connection security:off
-IP/Proxy server address:202.152.240.50
-Session mode:Permanent.
-GPRS Connection:when needed.
-Login Type:Automatic.
-Port number:8080.
Kartunya Pro XL dan Ponselnya sony ericsson K608i.
14 Komentar untuk "Setting Gprs SE K608i Dengan Kartu Pro XL"

haiiii...aku datang...aku kalo setting masih suruh operatore, soale sambil ngeceng boo...hehehe...

salam,
tfd

Wah mantap mas tomo....
Lanjtukan!!!

Trims ya sob dh dshare. Brmanfaat bgt..;-)

Mmhh .. Tapi saya gak pake kartu ProXl tuh sob .. Ntar saya kasih tahu ajaa deh sama yg pke kartu Pro Xl kalau dia berminat .. ^^
Keep share.

thx infonya, meski saya ngak make kartu itu...

beda hp tapi kartunya sama, emang beda ya setingannya...

ok sobat laksanakan..
kalau2 diperlukan...
dapat langsung meresetnya..
terimaksih banyak sobat atas infonya

Boleh juga sob, saat temen ingin setting langsung kubawa kemari. thanks infonya!

wah bisa diberitaukan tuk teman neh... thanks ea...

sip neh, ternyata settingannya manual ya...

se is my lovely hp, mantap tutorialnya cak. :)

Maknyus infonya mas tomo jadi pengen pakai XL nich buat selancar dunia maya hehehe...:D

Back To Top