Jumat, 30 April 2010

Skyfire Browser Untuk Ponsel Windows

Skyfire Inc telah lama meluncurkan skyfire mobile browser yang diciptakan untuk menghadirkan browsing ala PC di ponsel.Browser ini mendukung pengguna ponsel untuk berinteraksi dengan halaman web manapun yang mengintegrasikan teknologi web.Termasuk Ajax, Flash, Java, Quicktime dan lain-lain.

Pengguna ponsel akhirnya dapat menyaksikan video youtube, terkoneksi dengan teman di facebook, myspce atau situs jejaring social lainnya.Juga bisa mendengarkan musik dari layanan musik berbasis jaringan seperti Rhapsody.Semuanya delam kecepatan yang sama seperti PC atau laptop.


Sudah sejak lama konsumen menginginkan real web lewat hp karena sebelumnya terasa lambat.Tapi benarkah begitu....Bagi pemilik ponsel Full Qwerty smartphone dengan operasi windows mobile 5 atau 6 tentunya dapat mempraktekkan browser ini.Penulis hanya bisa membagi saj nih...hehehe...Entah kapan bisa mempraktekkan ya..

Bagi kawan yang sudah memiliki berbasis window silahkan dicoba saja menggunakan skyfire dan gimana hasilnya beritahu aku ya...