Selasa, 06 April 2010

Technorati Claim Tidak Berhasil

Setelah menunggu sehari ternyata klaim blogku ke technorati ditolak dengan penjelasan berikut:
Apr 05, 2010. We could not find the claim token KBAMMDG2Y29V in any posts in your feed. Please make sure that you have entered it correctly in a post body and that the token appears in the feed whose URL you have given us. Once you are sure we should be able to find the claim token, use "Update Site Feed URL" so that we can check again.
Telah terjadi kesalahn posting.Akhirnya aku buat khusus kodenya seperti terlihat di postingan sebelumnya ini.

Sulit amat mendaftarkan blog kesana ya.Namun ada salah satu blogku yang berhasil di di crawl oleh technorati, tapi terjadi kegagalan karena bahasa blogku yang dipakai adalah bahasa Indonesia.Dengan penjelasan berikut:
Congratulations, your claim is now complete! However, since it is not an English site, we are not currently able to index your posts.Dan disuruh melihat FAQ untuk blog non english.

Setelah aku baca, meskipun memakai bahasa non english, klaim blog kita akan tetap valid.Namun technorati tidak mengindeks tiap postingan kita.
Wo..alah...ribet banget yo ternyata dengan new technorati ini.

Jadi kesimpulanku jika kita ingin lancar mendaftarkan atau klaim blog ke technorati haruslah berbahasa inggris, judul dan deskripsi harus sesuai dan harus memposting kode unik yang telah diberikan di halaman utama.Tidak berbahas inggris maka indeks tidak full, tiap postingan tidak bisa di crawl.Tapi lumayanlah meskipun tidak di crawl seluruhnya yang penting blog kita sudah masuk dalam situs mereka.
Kalau klaim blog berhasil ada kata-kata seperti ini:
Technorati
Auth: 1

Jika belum keluar ya benahi kesalahan yang terjadi.
Jadi sekarang up to you, mau daftar ya monggo, kalau tidak ya monggo.