U-ON

Sabtu, 24 April 2010

Telkomsel Meluncurkan Jagoan Duo Nelpon dan Sms Paling Puas

Nih ada lagi perang tarif operator seluler.Jagoan nelpon dan sms paling puas....kita tulis saja apa benar begitu ataukah bersyarat ya.

Layanan ini diperuntukkan bagi pengguna simpati dari telkomsel.Mereka memberikan gratis nelpon 300 menit dan 300 sms.Untuk menikmati layanan ini pengguna kartu simpati harus registrasi dulu dengan menekan *999#.

Selanjutnya pelanggan cukup nelpon ke nomor simpati, kartu As dan kartu halo pada pukul 00.00-17.00 hingga akumulasi pemakaian Rp 4.000 untuk memperoleh gratis 300 menit nelpon ke sesama telkomsel dan 300 sms ke seluruh operator.

Tuh kan...ada syaratnya...lagi-lagi bersyarat kan...hehehe.Entah kapan judul iklan dari operator persis dengan yang terkandung di konten iklannya alias benar-benar gratis tis.Oh iya layanan ini sudah mulai berlaku mulai 13 April 2010 yang lalu.
Menurut kawan-kawan gimana ya.Pengin juga kan yang benar-benar gratis tis hehehe

4 komentar:

  1. duo 300, keren tuh !!!
    tp saya jarang nelpon dan smsan, cuma sering internetan aja,
    saya sering pake flash biar lebih hemat :)

    BalasHapus
  2. mungkin pengaruh persaingan harga yang tak sehat yah.tapi gak papa deh ..kalo providder pada banting harga ..konsumen jadi banyak pilihan ^_^

    BalasHapus
  3. Mantap inponya nich dan kini kirim 3 sms juga sudah dapat gratis 100 sms sehari tambah uenak hehehe...:D

    BalasHapus

Categories

Acer (62) advan (101) Aedupac (4) Apple (86) Asiafone (63) Asus (54) Axioo (41) banner teman (1) Call Center Kartu Hp (6) Cross Mobile (96) Cyrus (49) EverCoss (49) google (62) Hard Reset (31) Harga Ponsel Terbaru (111) HTC (120) Huawei (96) IMO (70) Keunggulan Kekurangan (177) Lenovo (78) lg (198) link teman (1) Microsoft (17) MITO (111) motorola (93) Movi (44) Nabi (2) Nexian (81) nokia (339) operator seluler (178) Oppo (35) paket data (10) Panasonic (33) philips (53) Polytron (71) Samsung (461) Smartfren (89) Sony (153) Tips Trik (316) Titan (12) Titanaboa (1) Toshiba (11) Treq (37) Vivo (24) Xiaomi (20) ZOPO (13) ZTE (90)

Cari dan Beli Smartphone

Blog Archive

Pengikut