Memperkenalkan Berbagai Macam Jenis Ponsel dari Vendor Lokal Maupun Branded

Memperkenalkan Berbagai Macam Jenis Ponsel dari Vendor Lokal Maupun Branded

Telkomsel Pelindung Dataku

Telkomsel pelindung dataku merupakan layanan dari telkomsel untuk membackup data seperti daftar kontak, sms dan kalender.

Memang sih secara umun kita membackup data melalui pc suite.Tapi itu kan secara offline.Dalam artian kita tidak bisa membukanya kapanpun dan dimanapun.Berbeda dengan yang online, kita dapat membukanya kapan saja selama dapat menangkap sinyal gprs.Telkomsel pelindung dataku dapat di nikmati oleh seluruh produk telkomsel seperti simpati, kartu halo dan As.

Ada 2 cara untuk membackup data tersebut.Pertama adalah dengan menekan *989#.Yang kedua adalah dengan kirim sms ketik reg kirim ke 989.Data kontak yang dapat ditampung sebesar 1.500 nama untuk setiap pelanggan.Biaya per bulan 5 rb.Biaya lagi....yang gratisan saja po'o pak telkomsel hehehe.

Ada yang berminat membackup data melalui telkomsel pelindung dataku kagak ya.Kalo aku yo emoh kawan.Lah wong berbayar alias tidak gratis gitu hehehe..
4 Komentar untuk "Telkomsel Pelindung Dataku"

wah,sayangnya saya gak pake telkomsel. .
met siang ya gan.

Wach sama nich ama kang Sou saya juga gak pakai telkomsel nich,tapi kpn2 akan dicoba dech lawong sekarang kartu perdana juga murah2 heh...heh...heh...:D

Thanks inponya mas,sangat berguna bgt nich...:D

Back To Top