Kamis, 01 April 2010

Upload Video dan Foto ke Banyak Blog

Tentunya sangat menyenangkan apabila kita bisa berbagi pengalaman dan ilmu melalui sebuah blog.Isi dari blog tidak harus berisi kata-kata melulu kan.
Di jaman sekarang blog menjadi sebuah media untuk berbagi foto dan video juga.
Lebih asyik lagi jika kita mempunyai banyak blog entah dari blogger ataupun wordpress dan lain-lain dengan konten foto dan video.

Jika kita memeiliki banyak waktu luang mungkin tidak akan jadi masalah posting di tiap-tiap blog setiap hari.Namun jika waktunya yang hanya sedikit seperti aku karena pagi sampai malam disibukkan dengan pekerjaaan sehari-hari kan bisa-bisa mangkrak tuh blog.Inginnya berbagai malah tidak ada postingannya.
Jika kita terlalu sibuk dengan keseharian, mungkin update blog melalui ponsel akan menjadi pilihan.

Tapi aplikasi ini hanya khusus untuk mengupload foto dan video di beberapa blog sekaligus.Berbagi foto dan video untuk 2 atau lebih blog dengan konten yang sama juga tidak bagus.Bisa-bisa di KO oleh Google.
Aplikasi update foto dan video ke banyak blog kita bisa mendaftar ke Shozu.Kita diharuskan registrasi dahulu sebelum memulai.

Dafar di shozu PR6 gratis kok dan kita bisa memilih akun yang ingin dipakai.Apakah kita memilih akun yang bisa digunakan ke ponsel dengan memasukkan tipe dan merk ponsel kita.Namun ada kabar baiknya bisa kita gunakan hanya dipakai di PC saja.
Lumayanlah jika kita mendaftar karena shozu mempunyai PR6 saat ini, dan link blog kita ada di sana pula.Itung-itung nitip link blog kita disana hehehe.
Selamat mencoba kawan.karena sampai aku tulis postingan ini, aku abru saja mendaftar tapi yang akun PC dan sekarang masih mendaftarkan blogku di shozu hehehe.
Jangan lupa ya taruh link blog kawan-kawan di situ.Gratis tis.