Sabtu, 01 Mei 2010

Bonus Pulsa Isi Ulang Seratus Persen dari Tri

Wah wah..makin gencar saja perang tarif operator ponsel di Indonesia ini.Mumpung ada waktu longgar aku posting saja keganasan perang ini, meskipun posting menggunakan ponsel java yang aku miliki ini.

Nanti saja di edit postingan yang kurang nyaman di pandang ini kala aku internetan menggunakan pc.Jadi maafkan daku jika masih belepotan kata-katanya serta spasi yang gak karuan hehehe.

3 atau tri memberikan bonus pulsa kepada pelanggan yang mengaktifkan kartu perdana super tri selama periode 9 sampai 30 april yang lalu.Tri akan memberikan bonus pulsa jika telah mengisi ulang pertama 10rb paling lama 2 hari setelah kartu aktif.

Di samping itu pelanggan juga mendapatkan bonus pulsa dari kartu perdana sebesar 15rb.Jadi jika kita mengisi minimal 10rb maka akan mendapatkan total bonus 35rb yang berasal dari seratus persen bonus pulsa yang menjadi 20rb dan bonus pulsa dari kartu perdana 15rb.Bonus akan bertambah lagi jika pelanggan mengisi lebih dari 10rb, misalnya 20rb maua total bonus yang di dapat 55rb dan seterusnya.Bonus pulsa ini dapat digunakan untuk apa saja dan berlaku ke semua operator.

Selain itu juga bisa mendapatkan bonus 1MB perhari selama 60 hari.Bonus bicara 120 menit setelah nelpon 2x dengan tarif 399 rupiah permenit, bonus 100 sms ke operator lain, 500 sms ke sesama tri setelah mengirim 6 sms berbayar 90 rupiah per sms.Bagi pelanggan lama atau kartu perdana tri lainnya tetap akan mendapatkan bonus pulsa ini setelah melakukan isi ulang dengan ketentuan beragam.

Andai saja bonusnya bisa di uangkan rek rek...aku juga mau hehehe...