Selasa, 11 Mei 2010

Qwerty Keypad Nyaman

Bagi pengguna ponsel dengan tombol qwerty mungkin akan tersa nyaman ketika melakukan input data, karena tombol-tomblonya mirip dengan tombol keyboard pada komputer, susunannay cuma kurang lebar kayak di keybord.
Bagi pengguna ponsel, smart phone, pDA phone yang menggunakan tombol qwerty akan tersa tidak nyaman jika pengguna kurang mahir tekan sana sini di tombol keybord.Terasa kaku.

Tentunya penggunaan keyboard komputer sudah sangat familiar.Keuntungan lain yang bisa dirasakan bila menggunakan tombol jenis qwerty keypad yaitu tidak perlu menekan tombol berulang-ulang untuk mencapai suatu huruf tertentu ketika sedang mengetik pesan seperti sms, mms dan email.
Kerena seperti kita ketahui dalam qwerty keypad, satu tombol mewakili satu huruf.

Namun ingat, bagisebagian orang lainnya meskipun sudah terbiasa menggunakan keyboard komputer, tetap saja merasa kurang nyaman saat harus berhadapan dengan perangkat yang memiliki tombol qwerty ini.
Alasannya karena ukuran tombolnya yang jauh lebih kecil dibandingkan tombol keyboard komputer.

Terlepas dari itu semua, nyatanya sudah banyak perangkat mobile yang memilih desain tombol qwerty keypad.Saat mengetik qwerty rasanya enak kawan hehehe.Q W E R T Y, 6 huruf sebelah kiri secara berurutan.hehehe