Sabtu, 12 Juni 2010

Award Akeh

Award ini saya terima dari blogger saudara Tukang Colong yang lama belum bisa aku posting.
Kawan tukang nyolong memberinya judul Ajian Blogger Ngepet, tapi aku memberinya nama lain.
Entahlah kenapa kok namanya tukang colong ya.Tapi dia baik sekali kok hehehe...

Award ini berasal dari Nuansa pena, Ini coretanku, The other dan Another Reni







Semua award ini juga disertai Kata - Kata bijak Dari Mario Teguh :

-Anda akan mencapai apapun, jika Anda bersedia melakukan yang dibutuhkan untuk mencapainya.

-Tetapi, berapa banyakkah orang yang kesibukannya betul-betul berhubungan dengan yang akan dicapainya?

-Berapa banyakkah orang yang ingin menjadi orang kaya yang kesibukannya sama sekali tidak ada hubungannya dengan berhemat dan memperbesar pendapatan?

-Apakah mungkin kita menjadi kaya dengan kebiasaan yang memiskinkan diri?

-Apakah mungkin kita panjang umur dengan kebiasaan yang merusak kesehatan?

-Dan apakah mungkin kita menjadi orang besar dan dimuliakan, dengan kebiasaan mencela dan bermusuhan dengan orang lain?

Maka marilah kita ikhlaskan diri kita untuk terlibat hanya dalam hal-hal berguna.
Meskipun aku kurang begitu kenal sama pemberi aslinya, wah awardnya keren gan.
Terima kasih banyak buat semangat ngeblog aja nih.

Buat kawan blogger lain yang awardnya belum aku ambil sabar dulu yo gan.Antri...
Thanks.