Jumat, 30 Juli 2010

Tentang Meningkatkan Alexa Rank

Cara cepat untuk meningkatkan alexa rank adalah dengan menyiasati agar blog kita dikunjungi banyak orang.
Kalau dikunjungi banyak orang dengan IP ADDRESS yang berbeda-beda otomatis alexa rank kita akan meningkat dengan cepat dari jutaan ke ratusan.

Itu kan hal yang sering dilakukan jika memakai komputer untuk onlinenya.
Kalo pake hp terus gimana gan kayak ponselhp ini.
Buat blog ponselhp ini amatlah sulit mencapai hal itu gan, lah wong berkunjung ke blog lain saja jarang, maksudku kurang banyak.
Paling sehari hanya 10 sampai 20 blog saja yang aku kunjungi.

Sangat sulit menguruskan alexa rank apabila aku online selalu pake hp mulu.
Kompie serasa jarang aku pegang.
Sampe ada yang komenpun tidak bisa aku kunjungi karena blognya terlalu berat jika dibuka pake ponsel.

Biar cepat kurus alexa ranknya ya kita harus masuk situsnya dan pelajari situs ALEXA terutama tentang website owner.

Kalo selalu online menggunakan komputer tentu sudah banyak yang tahu caranya.
Tapi gimana jika onlinenya selalu pake ponsel seperti blog ponselhp ini ya.
Susah gan...
Alexa naik turun ndak karuan.

Mau blogwalking juga capek lagian waktu akan terkuras.
Mau gimana lagi akhirnya hanya komen saja yang aku prioritaskan.

Akhirnya satu-satunya cara yang bisa aku lakukan adalah memakai jasa orang ketiga dari situs gratisan.
Tiap hari cukuplah 10 menit untuk mengunjungi situs tersebut.
Dan aku rasa hasil yang di dapat juga tidak terlalu mengecewakan kok.
Hmmm...apalagi jika memakai komputer untuk onlinenya ya.

Selamat Moblogs gan.