Sabtu, 11 September 2010

Ion Battery Timer

Alhamdulillah, puji syukur aku ucapkan kepada Allah SWT atas karunia dan nikmat yang telah diberikan.
Alhamdulillah juga usia blog ini telah berusia 8 bulan sejak aku membuat blog ponselhp sebelum postingan pertama aku buat.

Telah 8 bulan berlalu ngeblog rasanya aku belum banyak mendapat ilmu seperti kebanyakan peblogger lainnya.
Delapan bulan berlalu aku sempatkan ngeblog, ya posting, ya komen disela-sela kesibukan kerja dengan menggunakan sebuah ponsel jadul Nokia 3500c.

Aku kunjungi blog lain untuk mencari ilmu, aku kunjungi balik buat kawand blogger yang telah berkunjung entah BW atau komen sebagai bentuk ungkapan terima kasih yang tak terhingga atas kunjungan mereka.
Terima kasih kawand ya atas kunjungannya...

Mungkin sudah saatnya ke depan aku akan jarang online dikarenakan kebosanan telah menimpaku kali ini.
Maap jika kunjungan dan komen telat untuk selanjutnya di masa mendatang.
Namun postingan akan aku usahakan update, toh aku pake hp, dimanapun berada selama ada sinyal bisalah terlaksana.

Jangan lupa ya kunjungi blogku yang lain entah di blogger, wordpress maupun multiply yang kemungkinan besar kawand semuanya telah mengetahuinya.

Rasane aku kudu luweh giat lan fokus karo kerjoan supoyo cepet mandiri ora melu uwong terus.
Bosen rasane men dikongkoni terus tapi ra enek imbal balike blaz.


Mengenai ION Battery Timer mungkin kita sering mengira, kira-kira berapa lama lagi ya baterai di ponsel kita akan habis.
Apalagi kalau kita mau pergi ke luar atau bahkan ke luar kota dan tiba-tiba baterai habis saat mau digunakan.
Jika link di atas error, search saja dengan keyword ION Battery Timer.

Nah untuk itulah diperlukan aplikasi bagi pengguna Symbian 3rd dan 5th edition yang menyediakan informasi seputar kinerja penggunaan baterai.

Preambule di tulis sebagai bentuk tenggang rasaku kepada kawand semuanya agar tidak mengecewakan tentunya karena menunggu balasan yang tak kunjung datang.
So gak fair jika ada blog yang tiba-tiba ngilang tanpa konfirmasi sebelumnya kan.

Bagi kawand blogger yang ingin bertukar link silahkan komen saja tanpa meninggalkan link atau judul blog, insya Alloh akan aku pasang sesuai tempatnya di postingan atau di sidebar, sesuai penempatan link blog ini di blognya kawand.