Memperkenalkan Berbagai Macam Jenis Ponsel dari Vendor Lokal Maupun Branded

Hard Reset Ponsel Samsung

Cara hard reset ponsel/hp Samsung secara umum adalah:

Tekan *2767*2878#

Tapi ada juga beberapa hp merk samsung yang tidak bisa diformat dengan tips trik di atas.
11 Komentar untuk "Hard Reset Ponsel Samsung"

Enggak punya HP samsung nih jadi enggak bisa nyoba :)...

salam sahabat...
kunjungan pagi met beraktifitas ya

aku nokia kang...hehe

*iku fotone gonta gantai wae yo yo...
Nyawang sopo hayo....?????

aku kemarin ditawarin samsung sama temen isih cintrong nokia :D..
makasih tipsnya cak, listrike disko lagi.. kabuurr

buat postingan baru lagi gan untuk di baca

@Suparyanto & Dika :
efek sampingnya : pusing-pusing, sama ngantuk doank koq...
tapi bila sakit berlanjut, hubungi dokter...

Back To Top