Minggu, 12 Desember 2010

Internetan Sepuasnya Speedy

Internetan Sepuasnya Speedy

Setelah lama menunggu hampir 5 tahun lamanya, akhirnya jaringan Telkom masuk juga ke daerahku.
Hari ini adalah pendataan dari Telkom untuk tiap rumah.

Mereka bilang akhir tahun ini ada promo untuk pemasangan baru telepon rumah dengan tambahan speedy jika Kepala rumah tangga menginginkan.

Tak luput pula dengan rumah yang aku huni selama ini.
Meskipun terbilang kecil, alhamdulillah sudah punya rumah sendiri dengan sertifikat rumah yang sudah aku pegang.
Terima Kasih Ya Alloh, Engkau kabulkan do'aku di waktu yang lalu.

Adapun promo akhir tahun ini adalah sebagai berikut dari Telkom:
Internetan Sepuasnya Cuma 100 ribu perbulan
Free Registrasi Speedy
Free Modem ADSL
Abonemen Paket Speedy Socialia 100 ribu perbulan (Unlimited up to 384 Kbps)
Free Content Edukasi 1 bab/bulan selama tiga bulan

Tambahan:
Biaya setting modem ADSL 35 ribu
Harga belum termasuk PPN 10 persen
Paket Socialia unlimited up to 384 Kbps berlaku selama promo berlaku bulan November-Desember 2010.

Setelah pilah dan pilih akhirnya aku mengambil paket yang level diatasnya sedikit yaitu paket LOAD unlimited 512 Kbps seharga 200 ribu perbulan di beri wifi pula.

Iklan buat Dia:
Tapi sayang dia meninggalkanku mulai hari ini, kan kita tidak bisa menggunakan WIFI bersama di rumahku ini ya.
Hanya gara-gara salahpaham tok iki aku kira.
I'm SAD dech...