Kamis, 02 Desember 2010

Update Backlinks Google

Update Backlink Google.
Kemarin malam kira-kira jam 11 malam tanggal 1 Desember 2010, Google secara serentak mengupdate backlink untuk blog dan site lain.

Seperti kita ketahui bersama, bahwa backlink google kebanyakan yang dijadikan referensi seberapa penting blog kita untuk orang lain.
Dan menentukan pagerank blog saat update pagerank google nanti.

Backlink Google bisa kita dapat melalui tukar menukar link dengan blog lain.
Dan hal ini adalah cara termudah.

Terima kasih aku ucapkan kepada kawan yang sudah sudi bertukar link dengan blog ponselhp ini.
Alhamdulillah blog ini telah juga memberikan backlink blog lain termasuk blogku yang lain juga.

Beribu terima kasih buat kawan semua.
Sekaligus aku juga mohon maaf bagi pemilik blog yang memindahkan linknya ke postingan bukan di sidebar, disini juga telah aku pindah ke postingan juga.
Menyesuaikan menurutku biar adil sama-sama mendukung.

Tapi tak sedikit pula ada blog kawan-kawan yang menghapus link seputar dunia ponsel di sidebarnya.
Entah karena ganti template atau yang lainnya.

Dengan terpaksa aku juga melakukan hal yang sama.
Mari kita dukung ngeblog sehat di Indonesia dan saling bantu membantu.
Terima kasih.

Btw yang linknya hilang segera konfirmasi ke aku yo jangan lupa.
Sebaiknya tukar link dulu sebelum komentar yang banyak, biar tidak sia-sia komentnya sob (dapat backlink maksudnya).
Suwun..