Kamis, 20 Januari 2011

Gratis Internetan | Flash Simpati Error Hari ini

Kabar yang sangat mengharukan ini.
Flash simpati jebol mulai dari antara jam 8-9 malam tadi.

Buktinya hari ini aku daftar flash pagi tadi seribu rupiah dengan quota 1024 KB dan sekarang masih sisa 196 KB sampai jam 8 malam ini tadi.

Jam 8 lebih aku masih posting terus hingga jam 10 malam lebih.
Iseng-iseng aku cek saldo quotanya.
Di luar dugaan, quotanya masih tetap saja 196 KB, padahal seharusnya sudah habis.
Karena untuk loading blog ini saja sekitar 39 KB.
Aku load saat itu sudah 10 kali lebih mungkin, belum lagi masuk dashboard dan posting.


Kabar ini entah benar atau tidak aku juga kurang tahu.
Apakah hpku ini yang rusak ataukah simpati data sedang jebol ya.
Kalau gratisan begini terus ya tentu banyak yang suka.
Entahlah sampai kapan flash simpati ini normal kembali.