Minggu, 09 Januari 2011

Minta Saran

Saben dino udan terus.
Ketok'ane kok udane dirapel karo taon biyen sing mongso ketigo terus.

Pada kesempatan ini admin blog ponselhp ingin meminta pendapat kepada kawan-kawan semuanya.
Masukan akan sangat berarti sekaligus akan membantu.

Seiring waktu, blog ponselhp banyak menerima pertanyaan dari pengunjung mengenai seputar ponsel.
Admin minta maaf kalau untuk selanjutnya admin tak bisa lagi menjawab pertanyaan pengunjung.

Hal tersebut disebabkan karena admin merasa kewalahan dalam menjawab.
Karena banyaknya pertanyaan tentang kasus ponsel yang terjadi.

Admin minta pendapat, apakah yang bertanya tadi dialihkan ke situs lain atau bagaimana.
Atau mungkin ada yang mau menjawabnya, ya aku perkenankan.
Biar nanti aku alihkan ke tempatnya sampeyan.

Saran sangat berarti bagi pengunjung.
Dan aku ucapkan terima kasih bagi para pengunjung semuanya.
Jika sudi, berilah saran kepada admin sob.

Sebelumnya aku ucapkan terima kasih atas saran dan pendapat yang telah diberikan.

Ini ada beberapa contoh dan soal ujian dari pengunjung pesanan dari mas Yu-dy.