Sabtu, 11 Juni 2011

Jejaring Sosial Blogku

Sebenarnya sih aku sudah merasa jenuh sekali untuk update blog ponsel ini.
Tapi tak apalah, yang penting nulis dan corat-coret saja karena ngeblog sudah aku jalani lama, kok rasanya aneh dan janggal kalo tidak menulis.

Blog-blogku kebanyakan aku integrasi ke beberapa jejaring sosial, dan yang paling aku suka adalah jejaring sosial twitter.
Di twitter, setiap aku posting 1 buah blog, maka akan muncullah secara bertahap judul postinganku sebanyak 9 kali kalo tidak salah.
jadi kalo aku posting 6 buah blog misalnya, total aku telah berkicau sebanyak 54 kali sehari.
Banyak sekali berkicaunya, hingga suatu saat pernah di bekukan juga akun twitterku.

Namun tak apalah, la wong akun twitterku juga masih ada yang lain yang bisa menampung update dari blog-blogku.
Masih aku ingat kenapa kok bisa akun twitterku di bekukan, admin twitter kirim email menyatakan bahwa akun dibekukan, meski ada penjelasan tapi katanya aku telah melanggar term dari twitter dan menunggu sampai 3 minggu baru aktif lagi.
Wah repot juga bila di ban kayak bulan yang lalu, eman la'an, eman juga karena follower sudah mencapi 5 ribuan, yang mana bisa mendatangkan traffic, kok dibekukan.

Selain itu aku juga punya akun facebook.
Memang sih aku jarang sekali membuka akun facebook, malah terkadang ada yang kirim salam, jadi terlambatlah untuk membalasnya.
Seperti halnya twitter, aku juga mempunyai akun facebook 2 buah yang utama, satu untuk dunia maya dan satu lagi untuk teman dunia nyata tempat kawan-kawanku berkumpul setiap harinya.
Kenapa kok aku pisahkan, karena banyak teman yang telah mengenalku dikiranya aku alih profesi. Dari pada bingung menjawab ya dibagi dua saja biar tak ada komentar lagi.

Ya...inilah sedikit tulisan, corat sana coret sini.
Terima kasih buat semua kawan-kawan yang telah mendukung blog ini, bila keslahan ya aku selaku admin minta maaf.
"TOMO"