Jumat, 22 Juli 2011

Nexian NX-G869 Cappucino

Untuk memenuhi permintaan pasar akan ponsel baru yang touchscreen, Nexian kembali menghadirkan familinya, yaitu Nexian NX-G869 Coppucino yang cocok untuk kawula muda. Tak hanya dikemas dengan model fashion, akan tetapi juga menyajikan kinerja internet yang mumpuni, dan kinerja internet inilah yang menjadi salah satu kelebihannya.

Desain
Bagi Anda pecinta kopi, tentu sudah tak asing lagi dengan yang namanya Cappucino. Dengan mengusung warna coklat muda mild, ponsel ini tampil dengan casing berwarna, sama dengan cappucino yang sering kita nikmati di kafe. Dibalut dengan casing hard plastic glossy, pada bagian belakang casing dicoating dengan glitter.



Layar
Layar yang dibawanya adalah LCD touchscreen seluas 3.2 inch yang mampu menampilkan warna hingga 256 ribu warna. Teknologi touchscreennya kapasitif, cukup responsif dengan sentuhan jari. Meski penopang layarnya terbuat dari plastik, namun cukup kuat saat menerima hentakan jari saat sedang mengetik.

Live Wallpaper.
Ini yang unik dari Nexian NX-G869, memiliki fitur live wallpaper berupa animasi mobil yang bisa bergerak kesana kemari, serta dapat diganti dengan cukup mudah saja.

Internetan Lancar
Ponsel ini terdapat banyak ikon untuk menuju ke berbagai situs favorit dan jejaring sosial. Dengan hadirnya opera mini dan java MIDP2 memberikan kemudahan untuk membuka situs dengan kompres data lebih ringan.

Kamera
Hp ini didukung dengan kamera sebesar 3.2 MP, 2048 x 1536 pixel dan beragam settingan yang terdapat di dalamnya. Hasil gambar indoor dan outdoor diklaim sangat bagus dan natural.

Spesifikasi:
Harga: 725 ribuan.
Warna varian: black, cappucino dan putih.
Jaringan: Dual GSM 900/1800 Mhz.
Dimensi: 54 x 110 x 14 mm.
Layar: LCD 3.2 inch WQVGA touchscreen, 256K warna.
Kamera: 3.2 MP 2048 x 1536 pixel.
Konektivitas: Bluetooth, wifi.
Baterai: Li-Ion NX-TM 015/3.7WH/1000mAh.

Fitur Lain:
Full touchscreen, tombol power dan locked, audio jack 3.5 mm, USB port, audio player, mp3 dan mp4 player, video player, dan lain-lain.