Memperkenalkan Berbagai Macam Jenis Ponsel dari Vendor Lokal Maupun Branded

Kelebihan Kekurangan Nokia Asha 200

Harga Nokia Asha 200 saat ini adalah Rp 740.000,-
Bentuknya hampir mirip dengan Nokia C3-00.
Fitur andalan yang dimiliki adalah DUAL SIM, QWERTY dan aplikasi socialMedia.
Internet Nokia Asha 200.
Social mendia menjadi andalan untuk beraktifitas di facebook dan twitter. Browser yang dipakai adalah browser nokia yang diklain mampu mengkompresi file sebesar 90 persen sehingga suatu situs akan mudah dibuka. Tentu saja masih berhubungan dengan koneksi yang dipakai berpengaruh.

Desain.
Berbahan plastik dilapisi semacam pelapis yang terlihat bening.
Pilian warna adalah:
Putih.
Merah muda.
Hitam.
Aqua.
Hijau.
Biru.
Jingga.
Grafit.
Merah.
Merah muda pupus.

Tombol qwertynya terlihat mepet namun empuk saat ditekan.

Sesifikasi: Nokia Asha 200

Keunggulan:
Dual SIM.
Social Media.

Kekurangan.
Tak ada tombol khusus kamera.
Resolusi kamera hanya 2 MP.
Tak ada flash.
28 Komentar untuk "Kelebihan Kekurangan Nokia Asha 200"

untuk kontak / nomer tlpn bisa sampai 1000 gak dan kapasitas smsnya brapa tx

Tak bisa menampilkan Play latar belakang menu Media saat diterapkan tema berkapasitas di atas 500 kb.
Bisa di jelaskan ?

katanya sering ngehang bener gak sih? aku jadi ragu kalau banyak yang kritik dengan hp ini..

katanya sering ngehang bener gak sih? aku jadi ragu kalau banyak yang kritik dengan hp ini..

yups bner banget hp gagal....

asha 200 q ga bisa di flasing kaya yang laen.,.
ya ntu gara" seringrestrt trus blang.,.

sekarang lagi di tukang servis noh..

Nokia asha 200 q. Dri pertama keluar dari dosnya. Web ggk bisa di buka ampe sekarang gmn sih nih -..-"

Gw pke asha 200 aja sering ngehank gaje gk thu knpa gk bsa i princi bnyk mslh bgung knpa yah pa lg hpe gw st lg samsung galxy ando malah ilg filenya n btrenya cepet hbs

Sialan nyesel belinya percuma aja merk nokia , tapi mendingan aku beli mito 2 thun make-nya ampe hilang ga ada masalah yg beginian . . . . . . . Jari tengah untuk nokia

nokia asha 200 aku sering ngerestart .

Emm, Engga ko, saya juga pengguna Nokia Asha 200, Tampilannya keren bgt, Apalagi yg putih, Kelihatan mewah gitu, Klo untuk Web Itu di restart aja hpnya, Saya juga pernah gitu, Nokia yg ini menurut saya sangat cocok, Baterynya juga kuat 1.400 Bisa Internetan, Hmm Cocok bgt deh

Web Express Nokia nya gak bisa di buka. Alasannya sih di suruh periksa sambungannya, tapi gak bisa juga. Gimna Dong..?? :-(

dijual aja? Beli'in yg laen

Agak nyesel beli Nokia Asha 200 mending juga smartfriend andromax ! Lola banget kalo buka foto, sering ngehang, gak bisa whatssap juga

ith sma kya yg aku alamin,,,
ith krna rusak sofer ny,
gnti sofwer ny,

komen ny gd yg positif yh,,
jdi ogah deh pke ny hehehehe

nyeeeeeeeeeeeeeeeeeessssssssssssssssssseeeeeeeeeeeeeelllllllllll beli nokia asha 200.
kampret, ngehang terus

wkwkw, ngehank derita lu gw oke2 aja tuh!

hahaha, asha 200 gw juga normal2 aja tuh, malah browsing nya cepet banget ..

Gila gwe bli kmaren lsung ngehank ?tk bya k conter kta,a kga bsa , klo tu conter'a yg oo'n toe hp ku yg o,on ya.....?

Emang sih sering ng hang. Kalo orang dulu bilang,

"ni hape punya orang piyayi"

karna sering nghang gitu gw jadi tmbah sabar kalo mau buka fitur2nya. (hape ni pengen di perlakuin baik2) Tapi seri ini cukup memadai kq wat q browsing socmed.

Kalo masalah eror aplikasi itu q jg pernah, cara gantinya? Ya di servis. Sempat beberapa fiturnya juga ilang. Gw saranin sih download search engine baru aja, jgn terpaku dengan aplikasi yang di sediain nokia. :D

Gue lancar2 aja... Kalo mau internetan di saranin make Operamini aja. Gue juga tobat make hp china.

sama dngan yg kualamin.ngehank mlulu.jd sering bongkar masang btrey

aku make slama nie gak pernah tu ngeheng



gue nyesel beli hape ini , sering he ngeng kenapa yah ? padahal gue beli baru 3bulan yang lalu !!! nyebelin banget kan , kadang kadang pake memori gak ke baca pula Huuuft -_-")

Hape gua yang asha 200 ini rusaknya cuma difoto doang, fotonya jadi double semua, pas ganti kartu memory merk asli nokia, eh ga ngeheng lagi emang sih kapasitas kartu memorynya kecil. Tapi sakti nih hape kehujanan ga rusak kena panas matahari yang nyengat kuat juga, sering jatoh juga ga ngapa2 hahahahahahaha nokia emang terkenal kualitasnya

Kata orang nokia asha 200 produk gagal,bener ga sih..setiap counter angkat tangan untuk hp ini

Back To Top