Sabtu, 28 Januari 2012

Kelebihan Kekurangan Nokia Asha 200

Harga Nokia Asha 200 saat ini adalah Rp 740.000,-
Bentuknya hampir mirip dengan Nokia C3-00.
Fitur andalan yang dimiliki adalah DUAL SIM, QWERTY dan aplikasi socialMedia.
Internet Nokia Asha 200.
Social mendia menjadi andalan untuk beraktifitas di facebook dan twitter. Browser yang dipakai adalah browser nokia yang diklain mampu mengkompresi file sebesar 90 persen sehingga suatu situs akan mudah dibuka. Tentu saja masih berhubungan dengan koneksi yang dipakai berpengaruh.

Desain.
Berbahan plastik dilapisi semacam pelapis yang terlihat bening.
Pilian warna adalah:
Putih.
Merah muda.
Hitam.
Aqua.
Hijau.
Biru.
Jingga.
Grafit.
Merah.
Merah muda pupus.

Tombol qwertynya terlihat mepet namun empuk saat ditekan.

Sesifikasi: Nokia Asha 200

Keunggulan:
Dual SIM.
Social Media.

Kekurangan.
Tak ada tombol khusus kamera.
Resolusi kamera hanya 2 MP.
Tak ada flash.

28 komentar:

  1. untuk kontak / nomer tlpn bisa sampai 1000 gak dan kapasitas smsnya brapa tx

    BalasHapus
  2. Tak bisa menampilkan Play latar belakang menu Media saat diterapkan tema berkapasitas di atas 500 kb.
    Bisa di jelaskan ?

    BalasHapus
  3. katanya sering ngehang bener gak sih? aku jadi ragu kalau banyak yang kritik dengan hp ini..

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku make slama nie gak pernah tu ngeheng



      Hapus
  4. katanya sering ngehang bener gak sih? aku jadi ragu kalau banyak yang kritik dengan hp ini..

    BalasHapus
  5. yups bner banget hp gagal....

    asha 200 q ga bisa di flasing kaya yang laen.,.
    ya ntu gara" seringrestrt trus blang.,.

    sekarang lagi di tukang servis noh..

    BalasHapus
  6. Nokia asha 200 q. Dri pertama keluar dari dosnya. Web ggk bisa di buka ampe sekarang gmn sih nih -..-"

    BalasHapus
    Balasan
    1. ith sma kya yg aku alamin,,,
      ith krna rusak sofer ny,
      gnti sofwer ny,

      Hapus
  7. Gw pke asha 200 aja sering ngehank gaje gk thu knpa gk bsa i princi bnyk mslh bgung knpa yah pa lg hpe gw st lg samsung galxy ando malah ilg filenya n btrenya cepet hbs

    BalasHapus
  8. Sialan nyesel belinya percuma aja merk nokia , tapi mendingan aku beli mito 2 thun make-nya ampe hilang ga ada masalah yg beginian . . . . . . . Jari tengah untuk nokia

    BalasHapus
  9. nokia asha 200 aku sering ngerestart .

    BalasHapus
  10. Emm, Engga ko, saya juga pengguna Nokia Asha 200, Tampilannya keren bgt, Apalagi yg putih, Kelihatan mewah gitu, Klo untuk Web Itu di restart aja hpnya, Saya juga pernah gitu, Nokia yg ini menurut saya sangat cocok, Baterynya juga kuat 1.400 Bisa Internetan, Hmm Cocok bgt deh

    BalasHapus
  11. Web Express Nokia nya gak bisa di buka. Alasannya sih di suruh periksa sambungannya, tapi gak bisa juga. Gimna Dong..?? :-(

    BalasHapus
  12. dijual aja? Beli'in yg laen

    BalasHapus
  13. Agak nyesel beli Nokia Asha 200 mending juga smartfriend andromax ! Lola banget kalo buka foto, sering ngehang, gak bisa whatssap juga

    BalasHapus
  14. komen ny gd yg positif yh,,
    jdi ogah deh pke ny hehehehe

    BalasHapus
  15. nyeeeeeeeeeeeeeeeeeessssssssssssssssssseeeeeeeeeeeeeelllllllllll beli nokia asha 200.
    kampret, ngehang terus

    BalasHapus
  16. wkwkw, ngehank derita lu gw oke2 aja tuh!

    BalasHapus
  17. hahaha, asha 200 gw juga normal2 aja tuh, malah browsing nya cepet banget ..

    BalasHapus
  18. Gila gwe bli kmaren lsung ngehank ?tk bya k conter kta,a kga bsa , klo tu conter'a yg oo'n toe hp ku yg o,on ya.....?

    BalasHapus
  19. Emang sih sering ng hang. Kalo orang dulu bilang,

    "ni hape punya orang piyayi"

    karna sering nghang gitu gw jadi tmbah sabar kalo mau buka fitur2nya. (hape ni pengen di perlakuin baik2) Tapi seri ini cukup memadai kq wat q browsing socmed.

    Kalo masalah eror aplikasi itu q jg pernah, cara gantinya? Ya di servis. Sempat beberapa fiturnya juga ilang. Gw saranin sih download search engine baru aja, jgn terpaku dengan aplikasi yang di sediain nokia. :D

    BalasHapus
  20. Gue lancar2 aja... Kalo mau internetan di saranin make Operamini aja. Gue juga tobat make hp china.

    BalasHapus
  21. sama dngan yg kualamin.ngehank mlulu.jd sering bongkar masang btrey

    BalasHapus
  22. gue nyesel beli hape ini , sering he ngeng kenapa yah ? padahal gue beli baru 3bulan yang lalu !!! nyebelin banget kan , kadang kadang pake memori gak ke baca pula Huuuft -_-")

    BalasHapus
  23. Hape gua yang asha 200 ini rusaknya cuma difoto doang, fotonya jadi double semua, pas ganti kartu memory merk asli nokia, eh ga ngeheng lagi emang sih kapasitas kartu memorynya kecil. Tapi sakti nih hape kehujanan ga rusak kena panas matahari yang nyengat kuat juga, sering jatoh juga ga ngapa2 hahahahahahaha nokia emang terkenal kualitasnya

    BalasHapus
  24. Kata orang nokia asha 200 produk gagal,bener ga sih..setiap counter angkat tangan untuk hp ini

    BalasHapus

Label

Acer (40) advan (94) Ainol (27) Alcatel (33) Aldo (3) Apple (73) Archos (18) Asiafone (57) Asus (38) Axioo (32) Beyond Mobile (26) blackberry (235) Bmorn (9) Bolt (8) Creative (4) Cross Mobile (96) Cube Tablet (9) Cyrus (48) DGtel (22) Eggpadz (10) Ersys (2) Esia (7) eTouch (16) EverCoss (38) Gadget (1148) GameMax (1) Gigabyte (7) Glossary (97) google (57) Haier (1) Haipad (3) Hard Reset (31) Harga Ponsel Terbaru (107) Himax (5) Hisense (3) HP (2) HP Mobile (8) HTC (102) Huawei (76) Hyundai (10) i-Cherry (29) i-mobile (21) IMO (67) Intel (2) java (46) Jawaban (62) Jiayu (5) Jolla (1) K-Touch (25) Kata (4) Keluhan (11) Keunggulan Kekurangan (161) Komplain (2) Koneksi internet (48) Kyocera (16) Lenovo (59) lg (175) Malata (7) Maxtron (39) Meizu (6) Memori (10) Mercury (11) Micromax (14) Microsoft (7) Micxon (24) MITO (104) modem (83) motorola (87) Movi (44) MSI (7) MyPad (11) Nexian (80) NINETOLOGY (9) nokia (319) NS Mobile (8) Onda (24) operator seluler (155) Oppo (13) Orly (3) Panasonic (11) Pantech (7) Pengakuan (3) Penghargaan (24) philips (47) Pioneer (17) Pixcom Mobile (45) PocketBook (6) Polytron (57) Power Bank (11) Promo (38) Ramos (9) Relion RealPad (2) Samsung (389) Sanyo (5) selain ponselhp (42) seputar ponsel (494) Sharp (22) Skycall (27) Smartfren (79) SmartQ (11) Sony (140) SPC (24) SpeedUp (20) Tabulet (25) TiPhone (37) Tips Trik (286) Toshiba (10) Treq (33) Venera (59) Viewsonic (17) Wearnes (6) Xiaomi (9) ZoPhone (1) ZOPO (7) ZTE (62) Zyrex (33)

Entri Populer