7 Tanggapan untuk "Alamat Grapari Telkomsel Seluruh Indonesia"

  1. halo telkomsel,saya pelanggan kartu halo corporate, tiba2 mendapat sms kalau saya mendapatkan hadiah dari halo point seninali 10 juta rupiah dengan pin 511M1, saya memang pernah mengikuti kuis halo poin dan mendapatkan pin, tetapi saya nggak menyimpan no. pin tersebut.apakah pemenang kuis dengan nominal hadiah sejumlah itu yang tidak diumumkan nama pemenangnya ada pemberitahuan dari telkomsel?
    bisakah minta konfirmasi untuk pin dengan no. 511M1 atas nama siapa? atau no. kartu halonya?
    saya juga disuruh konfirmasi ke 021-24092458 atau 021 24092459 tetapi nbelum saya lakukan.
    demikian mohon konfirmasi, tx
    sigit basuki, surabaya

    BalasHapus
  2. harap dijawab, apa benar ada pengundian lewat trans tv pukul 23.00 wib pada hari selasa, yang hadiahnya mobil dan disuruh untuk cek pada alamat : www.telkomsel-webs.com, dengan nomor telepon HP untuk informasi undian :082329208899 atas nama Drs. Alex sinaga. apa benar ada pengundian hadiah dengan alamat www.telkomsel-webs.com, mohon konfirmasi balik, karena mereka minta ditransfer 2,9 jt untuk pengurusan surat - surat mobil. thanks. andri-maluku.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak undian lewat situs itu sob.
      Jangan digubris dengan undian bohong tersebut.

      Hapus
  3. masih ada juga yg mau kena tipu gituan ahekahekagek

    BalasHapus
  4. di blokir aja tu kartux, webx jika perlu no.rek.x.... klo ane uda tak blok smwx,,,heeee....jgn macem2 pnipu

    BalasHapus
  5. TOKO NABILA SHOP JUAL HANDPHONE TERBESAR TERLENGKAP TERMURAH
    TERPERCAYA Di jual BB 9780 ONYX2 Rp.800rb- BB 9320 Rp.700rb-BB 9900 DAKOTA Rp.1,5jt-BB Z10 Rp Rp.2,5j-BB 9790 ONYX 3 Rp.1,1-tNOKIA-SAMSUNG-APPLE-L­APTOP-KAMERA-DLL-info CALL/SMS:0857-5729-9675 atau kunjungi website resmi kami http://nabilashop77.blogspot.com

    BalasHapus