17 Tanggapan untuk "Alamat Service Center Huawei Seluruh Indonesia"

  1. Saya punya masalah hp Huawei X1 touch & sreen pecah.
    Sudah aku bawa ke tempat servise huawei di Global jl Raya Gubeng no 35, tapi untuk biaya spare part &servisnya mencapai Rp700.000, apa gak ada yang lebih murah? Sedangkan harga baru Rp 800.000
    Mohon petunjuk ?

    BalasHapus
  2. Saya punya masalah hp Huawei X1 touch & sreen pecah.
    Sudah aku bawa ke tempat servise huawei di Global jl Raya Gubeng no 35, tapi untuk biaya spare part &servisnya mencapai Rp700.000, apa gak ada yang lebih murah? Sedangkan harga baru Rp 800.000
    Mohon petunjuk ?

    BalasHapus
  3. serius,jangan pernah pake huawei,makan ati....cepet rusak trus after servicenya susah di cari,lama,mahal(mending beli baru),jual murah(mending buang aja),dan SEMUA YANG NEGATIVE,perusahaan multi nasional yang memalukan...

    BalasHapus
  4. Iya memang betul! Servis centernya pindah-pindah, entah kemana.susah carinya.. Belom setapn dipake udah rusak

    BalasHapus
  5. anjir,, modem gw huawei e173s-2 baru dipake 1 bulan juga dah rusak,,, anjing ini huawei,,, jancuk asyu,,,

    BalasHapus
  6. Makanya beli gadget branded dong ! Mahal dikit tapi kualitas dan aftersales service terjamin !

    BalasHapus
  7. Sudah cari service center nya yg di Bekasi PT. Dian Graha Elektar suda tutup dan yg dikawasan Pulo Gadung sudah jg tidak bekerja sama lg Global Care Bekasi sudah tutup jg tidak bekerja sama lg di Cempaka Mas klo diservice biaya nya sama dgn beli baru, aku punya tablet IDEOS S7 103 blm 1 tahun mati total... :(

    BalasHapus
  8. Mau nambah info lagi, yg di BSD Nusaloka juga udah gk kerjasama. Yg di ITC BSD ditelpon beberapa kali gk dijawab (udah tutup?). Yg di Depok juga ditelpon beberapa kali gk dijawab (dah tutup jugakah?). Yg di pusat Gedung BRI II juga ditelpon gk ada yg jwb, cuma mesin (jangan2 udah tutup juga?). Weleh, repot juga ni Ideos S7 Slim ku mangkrak krn 1/3 layar ke bawah gk respon blas...padahal baru 10 bulan... nasiiib nasiiib... :(

    BalasHapus
  9. klo kita kumpulin aja gadget huawei yg rusak, trus bakar rame2, gimana ?

    BalasHapus
  10. Huawei mediapad ku juga lg digaransikan dikirim ke toko dari awal september touchscreen tidak respon sama sekali, sampai sekarang belum jadi klo dihubungi alasan masih menunggu sparepart, http://www.huaweidevice.co.id juga sudah tak bisa diakses.

    BalasHapus
  11. gw punya huawei AHA..touchscreennya rusak..kesel2 gw bw aja ke noki*-center..karuan sekalian,puas,krna pasti ga ada sparepartnya disana...

    BalasHapus
  12. ada yg punya huawei ideos slim s7 atau ideos paket aha yang mati total tapi touch screen masih bagus? kalo ada saya mau beli buat kanibal punya saya, hubungi email saya sayyidandiismail@gmail.com

    BalasHapus
  13. Tablet Huawei IDEOS saya bermasalah, baterenya kalau di cas ada tanda casnya tapi kemudian hilang & Tabletnya tanpa di ON kan nyala sendiri dan baterenya langsung ngdrop, gimana cara nya agar Tablet Huawei saya bisa normal kembali, mohon infonya dong ! dan kalo mau servis dimana ya untuk daerah TANGSEL CIPUTAT, thanks ya semua !

    BalasHapus
  14. Kapok saya beli huawei, barangkali klo ada yg mau nawar. sya punya huawei ideos s7 105, bisa on tp hanya tampil tulisan ideos muter2 terus. Baterai ada 2 satu bawaannya yg satunya barusan beli belum 1 bln
    Hp: 085645663968

    BalasHapus