Selasa, 26 Juni 2012

SpeedUp Pad PRO

Tablet baru dilaunching beberapa hari yang lalu, tepatnya pada tanggal 21 Juni 2012. SpeedUp Pad PRO ini merupakan tablet berbasis Android 4.0 dengan Performa Kecepatan dan Kekuatan Tiada Banding.

SpeedUp Pad PRO

Sesuai dengan namanya, SpeedUp Pad PRO hadir dengan fitur-fitur yang lengkap, mutakhir dan profesional untuk memenuhi kebutuhan penggunanya.

Mereka menyebutnya sebagai tablet tercepat saat ini, karena didukung dengan koneksi data tercepat HSPA+ yang memungkinkan untuk mendownload dengan kecepatan hingga 14.4 Mbps dan mengupload dengan kecepatan hingga 5.76 Mbps, sehingga memberikan kenyamanan penggunanya dalam berselancar di dunia internet.

SpeedUp Pad PRO

Fitur:
OS android 4.0 ICS
Prosesor Snapdragon S2 Qualcomm
CPU 1,4 GHz
Fitur audio dan video yang kaya, termasuk memutar video beresolusi tinggi (HD).
Didukung dengan fungsi voice call dan SMS melalui jaringan GSM

Dual kamera 3MP dan 0.3MP, para pengguna dapat mengambil foto berkualitas tinggi, mengedit, dan menambahkan efek fotografi langsung dari SpeedUp Pad PRO.
Koneksi HDMI
SpeedUp Pad PRO

Tidak hanya fitur-fitur canggih yang ditawarkan, SpeedUp Pad PRO juga menyuguhkan
“one stop entertainment” khususnya bagi para pecinta musik.
Dengan adanya Studio Music dari Studio9 yang ter-install di SpeepUp Pad PRO, cukup dengan Rp 10.000/ bulan, para pengguna dapat menikmati lebih dari 500.000 content musik original baik dari artis lokal ataupun mancanegara dan pengguna juga dapat menikmati fasilitas ini gratis pada bulan pertama.

SpeedUp Pad PRO hadir dengan warna putih yang membalut kehebatan performa dan kecanggihan teknologi dalam nuansa yang elegan dan fashionable, menjadikan performa para penggunanya maksimal dan berkelas.

SpeedUp Pad PRO Hadir Dengan Harga Terjangkau
SpeedUp Pad PRO akan segera hadir di tengah-tengah masyarakat dengan harga kurang dari 3 juta rupiah dan akan dijual dengan bundling paket internet unlimited TELKOMSELFlash selama 7 bulan dan Speedy selama 3 bulan

Specs:
OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich
Prosesor 1.4 Ghz Snapdragon Qualcomm S2
RAM 512 MB
Memori Storage 8GB (4GB internal + 4GB free MicroSD)
Radio FM
Baterai 3600 mAh
GPS
G-Sensor
Musik Player MP3, AAC, WAV, AMR, Midi
Video Player MPEG, H263, H264
Phonebook unlimited
Function Keys: Power, Volume (+, -)

Konektivitas:
Bluetooth V3.0
Support A2DP
WiFi 802.11 b/g/n
Support Call dan SMS


Sumber:
SpeedUp