Memperkenalkan Berbagai Macam Jenis Ponsel dari Vendor Lokal Maupun Branded

Advan Vandroid T1Ci - Harga Spesifikasi

Tablet baru dari ADVAN.
Layar 7-inch dan OS android 4.0 ICS.
Harganya masih mahal sekitar Rp. 1.799.000,- dibandingkan advan vandroid t2i yang harganya cuma 600 ribuan.

Advan Vandroid T1Ci

Specs:
Dimensi: 198 x 118 x 14 mm
OS: Android 4.0 Ice Cream Sandwich
Processor Qualcomm Snapdragon Turbo 1GB, Adreno 200 GPU
Memory 512MB RAM, 4GB Storage(Eksternal Up to 32 GB)
Layar 7-inch, 1024 X 600 capasitive touch panel with IPS
Kamera 5.0 MP Back

Konektivitas:
Wi-Fi
Bluetooth v2 1+EDR.
Built in 3G HSDPA

Fitur Lain:
Feature SMS (threaded view)
MMS
Email
HTML
Adobe Flash
Stereo FM radio with RDS
Games Downloadable
GPS, A-GPS
Google Maps Navigation
HD video
3D games
Java
Battery Li-Polymer 4200 mAh


Tag : advan, Gadget
17 Komentar untuk "Advan Vandroid T1Ci - Harga Spesifikasi"

Ada slot SIM card kah..?

Bsa telpon gak gan..? kualitas suaranya bagaimana..?? help.

ane kemarin beli tablet ini,
lmayan menghibur, bwt berinetan sngat lancar,
game 3D lumayan asik dn berjalan lancar.

BIsa SMS dn telepon.
dengan hrga 1.850 jt gak nyesel koq..

kelemahan biasa produk lokal d camera, khususnya untuk nge jepret d dlm ruangan.

Ada slot simcard, saran ane, klo mau beli produk lokal android baik hp atau tablet, minta penjual menunjukan hasil dr 'antutu benchmark' atau hasil benchmark lainnya. Dr aplikasi benchmark, kita bisa tau hardware yg ada di dlm hp or tablet.

saya juga baru beli dipameran dijogja kemaren tapi kok ada sisi kelemahanya slot simcardnya gak bisa mendetek simcardnya sehinnga jaringan selulernya gak mau muncul? ada yg bisa bantu agan2????

Coba simcardnya di bersihkan dgn penghapus. Vandroid ini menggunakan arm7 neon, yg punya problem u/ menjalankanfile film bsmenggunakan media player yg support dng arm7 + neon. T1ci ini blum bs menjalankanfilm HD 720

aku juga baru beli advand vandroid ini....bagus kok...tp ak ad masalah dikit ni....awalnya sih sms nya lancar2 aja...eh adekku mainin sms nya..akhirnya bahasa tulisanya ga bs di mengerti lg..gmana ya cara perbaikinya, ad yg tau ga

punya ak ko ngrestar terus sampe ga bisa masuk ke menu padahal baru di pake kurang dari 1 bulan, apanya ya ada yang tau ga ????

Udah support USB OTG gak? Bisa pake keyboard atau mouse gak?

support usb otg, kl keyboard bisa, kl mouse gatau XD

iya nih bingung... itu barangnya sama apa beda sih? yg tau jawab please...

keren
ane baru beli, semua lncar gak ada kendala sama sekali

Ada, aku sudah punya kira2 3 bulan yang lalu, and lumayan bagus bisa keyboard atau mouse gantian dalam satu slot menggunakan OTG

Mungkin ada yang tahu di T1CI ini apa ada aplikasi untuk radio FM, and dimana mendapatkan terima kasih.

Apa ada quick officenya?

batre nya gimana?
agan-agan yang udah pake, beneran bisa di maenin sampe lama apa ga?
atau jangan2 sebentar2 lowbat juga kyak yg laen?

Back To Top