Minggu, 03 Februari 2013

Isi Ulang Pulsa Esia Berhadiah Wafer Tango Waffle

Esia bekerjasama dengan INDOMARET sob, mengadakan promo berhadiah.
Syaratnya gampang saja, beli pulsa esia sebesar 10 ribu di Indomaret maka akan mendapatkan gratis Tango Waffle Crunchox ukuran 11 gram selama promsi mulai tanggal 1 Januari 2013-28 Februari 2013.

Promo ini berlaku di seluruh wilayah Nusantara tanpa terkecuali, dan hadiah hanya akan diberikan di Indomaret tempat membeli pulsa tersebut. Promo ini resmi dari Esia.

Isi Ulang Pulsa Esia Dapat Hadiah Wafer Tango Waffle

Berikut pernyataan yang penting:
  1. Promo berlaku mulai 01 Januari - 28 Febuari 2013.
  2. Promo ini hanya berlaku untuk pembelian pulsa Elektronik ESIA dengan nominal 10 ribu di Indomaret dan berlaku untuk kelipatan. Misalnya membeli pulsa 10ribu sebanyak 4 kali, maka akan mendapatkan Gratis 4 pcs Tango Waffle Crunchox 11g.
  3. Pada saat pembelian voucher Electric, secara langsung (saat transaksi) akan diberikan hadiah tersebut dan hadiah tidak dapat diambil pada Indomaret selain tempat melakukan transaksi pembelian pulsa elektrik Esia
  4. Jika dalam waktu ± 10 menit pulsa tidak masuk, dapat langsung kembali ke toko Indomaret dimana membeli pulsa tersebut untuk konfirmasi. Dan untuk hadiah, akan langsung mendapatkannya di Toko Indomaret tsb.
  5. Maaf, untuk promo tersebut hanya berlaku untuk pembelian pulsa nomilal 10 ribu saja.
  6. Promo berlaku untuk semua Indomaret (Nasional)