Sabtu, 02 Maret 2013

Pengakuan Orang yang Sudah Beli Treq Pocket Turbo

Harga Treq Pocket Turbo adalah kisaran 1.750 jt
Untuk kamera ada fasilitas lampu flash,dan untuk battery tersedia satu biji dan tidak ada fasilitas TV tuner

Untuk diupdate ke jellybean sangat bisa namun untuk saat ini dari official masih belum ada update terbaru jellybean untuk treq pocket turbo, dengan resolusi layar 800x480 pixel.
Untuk gps sudah mendukung gps navigasi dan untuk sensornya sudah multitouch 5 point.



Berikut beberapa tanya jawab tentang seputar tablet treq pocket Turbo :

1. indra arie27 Berkata pada Januari 2013 05.57:
sy baru beli pocket turbo tp pada saat menjalankan game seperti angry birds atau tampel run selalu terjadi hank, klo dilihat dari spec prosesor dan gpu seharusnya tidak akan terjadi seperti yang sy alami, apakah ini termasuk kesalahan produksi dan bisa saya klaim garansinya

Balasan admin:

untuk klaim garansi segera konsultasikan dengan pihak SSSC terdekat dan selama segel utuh dan masa garansi masih ada maka barang masih dalam status garansi
Balas

2. Andik Fajaryanto berkata pada 3 Februari 2013 02.06:

Saya baru beli pocket turbo baru 3 hari yg lalu,saya pke aplikasi google chrome sering hank.sama kamera yang belakang tiba2 gk bisa dipake.muncul warning galat kamera.jadi seolah2 drivernya kamera hilang.bagaimana solusi untuk masalah ini.mohon jawabannya.makasih

Sedikit tambahan pocket saya.ternyata kendala di kamera sering terjadi.dan sdh sy reset factory.sdh sy flash tetep sj kamera blank.sdh sy komplain ke servis center di thr.ternyata lum ada solusi.dn hrs menunggu software yg baru 2 minggu lg.so what next?

Dijawab adminnya:

anda bisa melakukan proses flash ulang di pocket turbo anda

3. Tugas.Mahasiswa.Gunadarma7 berkata psada Februari 2013 21.18:

mohon di balas, dan butuh info nya.
saya ingin membeli smartphone ini. yang saya tanyakan garansinya apa benar 3 tahun. lalu apa saja dari persyaratan garansinya, bisa di kasih jelas nya tentang ketentuan yang berlaku dalam garansi. lalu. untuk tempat service centernya di mana ?
kemudian, mengapa di atas bnyak keluhan yang tidak di tanggapi, jadi sedikit ragu untuk membelinya. mohon infonya segera.
Balas

4. yohanes raden9 Februari 2013 05.46:

Saya sudah 1 minggu beli hp ini, masalah2 diatas jugA saya alami kecuali kamera dan flash sy baik2 saja. Dan ternyata ram yg kebaca cuman 390mb yang 122mb entah kemana. Kata orang service senter itu kemakan share gpu. Yakin? Kok yg snapdragon singgle core dan adreno 200 gak gitu. Dan dr web luar gak ada yg menjelaskan tentang share memori.
Mohon penjelasannya om admin.
(yang ini belum dijawab oleh adminnya).

Data didapatkan dari blog treq.