Sabtu, 09 Maret 2013

Video Hasil Kamera HTC One vs Nokia 920 di Tempat Kurang Cahaya


Pada lain kesempatn di MWC 2013, nokia telah diberi kesempatan oleh pihak HTC untuk membandingkan hasil foto antara HTC One dengan Nokia 920. Video berbahasa Inggris ini durasinya hanya 1 menit dan saya putar berulang-ulang untuk melihat hasil bidikan kamera kedua smartphone.
Menurut HTC, kemampuan kameranya sudah ultra pixel.

Screenshoots video


Berikut videonya


(HTC warna abu-abu sedangkan Nokia warna merah).

Menurut penilaian saya.
Ya harap maklum, saya bukan ahli fotografi,tapi saya hanya ingin mengabarkan soal gambar kedua produk handal tersebut.
Kalau saya lihat, hasil kamera HTC One lebih terang, cahayanya muncul meskipun membidik di tempat gelap. Kok bisa ya, seakan seperti kamera digital saja.

Untuk Nokia 920, hasil kamera di tempat gelap juga tampak cahayanya meski gelap, coba lihat, namun nokia 920 malah kalah jauh dari HTC One dalam soal menjepret di daerah yang kurang cahaya atau low light.
Bagaimana menurutmu setelah melihat video di atas..

Sumber:
My Nokia Blog.