Jumat, 23 Agustus 2013

Axioo Picopad 7+ 3G | Quad Core dan SLIM

Lain halnya dengan Picopad 7 yang sebelumnya diluncurkan oleh Axioo ke pasaran. Picopad 7+ 3g ini memiliki ukuran layar 7.85”. Ukuran layar lebih besar dari 7” dan mendekati pada ukuran 8”. Hal ini menunjukkan supaya pengguna merasa lebih lega melihat tampilan layar perangkat ini. Apalagi dukungan teknologi IPS dengan resolusi 1024X768, semakin membuat hasil gambar yang ditampilkan lebih jernih dan tajam.


Warna pilihan ada 4 buah yaitu merah, hitam, putih dan ungu.
Harga sekitar 2 jutaan rupiah.




Tiada kata bosan bagi sebagian besar pengguna gadget saat ini untuk mengabadikan momen-momen istimewa di sekitarnya dengan kamera. Apalagi semua tablet sudah terintegrasi dengan kameranya. Axioo merilis Picopad 7+ 3G dengan tampilan yang lebih modis dan fashionable. Permukaan bodinya yang berwarna abu-abu dengan ornamen garis vertical semakin membuat tampilan tablet ini tampak berbeda dengan lainnya.

Kamera yang terintegrasi pada Picopad 7+ 3G ada dua. Di bagian depan dengan kualitas 0.3 MPx, dapat anda manfaatkan untuk memotret diri sendiri ataupun video call/chat. Sedangkan kamera yang terletak di bagian belakang memiliki kualitas 2.0 MPx. Kamera Picopad 7+ 3G memiliki banyak fitur menarik yang dapat anda eksplorasi dan aplikasikan sendiri.

Fitur-fitur menarik itu antara lain: "smile detection", fitur ini secara otomatis mampu mengenali wajah dengan ekspresi tersenyum. Fitur “face beautifier”, yaitu fitur yang mampu mengolahhasil tampilan wajah subjek yang difoto menjadi lebih menarik.
Fitur ini mampu menghasilkan tampilah wajah menjadi lebih halus dan mulus layaknya model professional. Fitur “HDR/High Dynamic Range”, yaitu fitur yang mampu mereproduksi foto menjadi lebih kaya warna dan lebih dramatis. Fitur HDR ini akan terlihat bedanya jika anda mengaplikasikan pada hasil jepretan foto berupa pemandangan alam, gedung-gedung perkotaan, kegiatan manusia dll.

Fitur lainnya pada kamera Picopad 7+ 3G adalah “panorama”, fitur ini mampu menggabungkan beberapa hasil jepretan foto menjadi satu file. Misalnya saja anda memotret pemandangan/gedung dengan beberapa kali jepret dengan posisi horizontal atau vertical dalam satu garis yang sama. Maka beberapa hasil jepretan tersebut dapat anda gabungkan menjadi satu kesatuan file seolah-olah itu adalah satu foto yang diambil dalam sekali jepret.

Spersifikasi:

Tablet Lokal (Quad Core + 1G RAM)
Spesifikasi PICOpad 7 plus 3G:

Network: GSM 850/900/1800/1900MHz WCDMA 900/2100 MHz
Screen: 7.85”, 1024x768 Pixels IPS LCD 5 point capacitive touch
OS: Android OS, 4.2.2 Jelly Bean
Processor: MTK8389 Cortex - A7 (1.2G Quad Core)
Storage: Internal 8GB Slot MicroSD up to 32GB
RAM: 1GB
GPU: PowerVR SGX 544
Data: GPRS Class 12 EGDE Class 12 3G WCDMA 7.2 Mbps & Wi-Fi 802.11 b/g/n
Camera: Primary 2.0 MPx/ Second 0.3MPx
Dimension: 200mm (L) x 134mm (W) x 7.9mm (H)
Weight: 350g

Fiture lain:
GPS, HDMI, Bluetooth 4.0, WiFi, 3.5mm audio jack, Loudspeaker, support portable WiFi hotspot, Micro-USB connector with data sync, USB 2.0 High-Speed client, power charging features (Micro 5pin),

Battery:
4000mAh (Lithium)/3.7v Work Time 3-4 hours Stanby Time 56 Hours Software GMS Play Store Adaptor DC input : 100-240~50/60Hz DC output voltage: 5V/2A

Picopad 7+ 3G ini mengusung teknologi OS Android Jelly Bean (4.2.2), yang mana di dalamnya, Axioo membenamkan processor quadcore 1.2 GHz. Untuk tampilan graphis lebih memukau, Picopad 7+ 3G ini dilengkapi dengan GPU VR SGX 544. Dengan adanya processor berinti empat, maka aktifitas memainkan permainan HD dan memutar video HD dapat berjalan dengan lancar. Anda dapat menyimpan beberapa fil HD yang dapat tonton kapanpun dan di manapun. Begitu pula dengan berbagai permainan dengan resolusi HD, dapat anda unduh di Google Play Store sesuai dengan keinginan.

Adanya fasilitas 3G dalam perangkat ini memungkinkan anda selalu terhubung dengan internet kapan saja melalui jaringan kartu GSM yang sudah anda sematkan di dalamnya.

Fasilitas 3G ini juga dapat anda fungsikan untuk melakukan fungsi telepon dan juga SMS.
Kapasitas penyimpanan internal sebesar 8 GB sangat membantu menyimpan banyak file dalam bentuk office, foto, video, dan berbagai file multimedia lainnya. Jika masih merasa kurang, anda bisa menambahkan Micro SD dengan kapasitas sampai 32 GB. Jadi tunggu apa lagi. Segera dapatkan Axioo Picopad 7+ 3G di toko komputer dan elektronik terdekat di kota anda. Axioo, your lifetime partner.

sumber:
axioo ID