Minggu, 29 September 2013

Internet Gaul Unlimited Axis | Paling Murah Dalam Negeri

Axis memperkenalkan kampanye baru bertajuk ‘Semuanya Unlimited’. Paket beru yang diperkenalkan ini menawarkan paket baru layanan internet, Internet Gaul Unlimited Bulanan.

Internet Gaul Unlimited Bulanan ini menawarkan kecepatan hingga 7,2Mbps untuk pemakaian sebesar 1,5GB pertama (batas pemakaian wajar atau FUP) hanya Rp 34.900 per bulan.

Operator yang kabarnya akan diakuisisi XL ini mengklaim, bahwa paket baru ini memungkinkan pelanggan Axis, baik pelanggan baru ataupun pelanggan lama, untuk menikmati layanan data yang cepat dengan harga yang sangat terjangkau.

“Jadi, jika Anda menginginkan layanan telepon, SMS, Chatting, browsing ataupun layanan BlackBerry sepuasnya, kami punya penawarannya untuk Anda,” jelas Daniel Horan, Chief Marketing Officer Axis dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (21/8).

Paket baru Internet Gaul ditawarkan hanya Rp 34.900 untuk satu bulan penuh. Sementara penawaran paket BlackBerry Fun Unlimited hanya Rp 30.000 per bulan.

“Kami yakin seluruh masyarakat Indonesia berhak untuk mengakses internet, dan dengan kampanye baru kami ‘Semuanya Unlimited’ kami dapat memastikan bahwa kami menyediakan akses internet untuk semua,” pungkasnya.[HBS]

sumber:
telsetnews.com