Rabu, 25 September 2013

LG VU 3 Tempel Keberadaan Galaxy Note 3

Pada akhirnya pihak LG secar resmi memperkenalkan salah satu perangkat terbaru unggulan mereka yakni LG VU 3 yang merupakan phablet pesaing Galaxy Note 3.

Seperti diketahui bahwa Phablet tersebut akan memiliki layar berasio sama dengan pendahulunya, yaitu 4:3 tetapi dengan ukuran yang lebih besar yakni 5.2 inci.

Disamping itu pihak LG pun meningkatkan kualitas phablet ini dengan menggunakan prosesor Snapdragon 800 yang berkecepatan 2.2GHz didalamnya.


Walaupun ukuran layar phablet ini lebih besar tetapi ukuran phablet ini sama dari pendahulunya dimana hal ini dikarenakan pihak LG membuat desain phablet ini dengan bezel yang tipis yang kurang lebih berukuran 0.2 inci dan hal tersebutlah yang menjadikan phablet ini berukuran sama dengan pendahulunya.

Sebagai informasi kembali untuk spesifikasi dari phablet LG VU 3 ini antara lain adalah seperti yang telah disebutkan memiliki layar dengan ukuran 5.2 inci berteknologi IPS dan beresolusi 1280 x 960 piksel, ditenagai dengan kekuatan prosesor Snapdragon 800 yang berkecepatan 2.2 Ghz dan didukung dengan RAM berkapasitas 2 Gb dan grafis Adreno 330.

Tentunya disematkan pula dengan dual kamera yang masing-masing adalah kamera belakang 13 megapikseldengan LED flash serta autofocus dan kamera depan beresolusi 2.1 megapiksel.

Phablet LG VU 3 ini akan dijalankan dengan sistem operasi android Jelly Bean 4.2.2 dan pihak LG pun melengkapi phablet ini dengan pen Stylus RubberDium, konektivitas LTA, TMDB, 4G LTE, HSPA+, WiFi, Bluetooth 4.0 dengan A2DP serta GPS dengan aGPS. Sementara itu untuk harga dari phablet ini dimana pihak LG akan mengumumkannya pada tanggal penjualannya yaitu tanggal 27 September 2013 mendatang.

sumber:
mobile88.co.id