Senin, 16 September 2013

Nokia Asha 501 Datang ke Indonesia Harga Murah

Dikemas dengan desain yang menarik, Nokia Asha 501 memiliki desain berkelas dengan kualitas tinggi.

Nokia Asha 501 didisain dengan casing yang kuat dan bisa dibuka, serta layar kaca tahan gores tiga inci dengan kemampuan layar sentuh kapasitif. Ponsel ini memiliki satu tombol, yaitu ‘back’.

Dengan bobot 98 gram, ponsel ini cukup mudah dibawa kemanapun.

Nokia Asha 501 menawarkan enam pilihan warna, termasuk merah cerah, hijau cerah, cyan, kuning, putih dan hitam dengan harga Rp 925.000.


Nokia Asha 501 dibuat untuk memudahkan pengguna mengakses beragam hal yang mereka sukai lebih mudah dengan menggeser layarnya.

Asha baru ini dilengkapi dengan Nokia Xpress Browser, yang mengkompresi penggunaan data Internet hingga 90%.
Hal ini dilakukan agar browsing di internet lebih cepat dengan biaya yang lebih terjangkau.

Melalui kerja sama strategik dengan operator, Nokia memberikan penawaran khusus untuk meningkatkan pengalaman pengguna dengan pilihan dua pilihan, yakni paket data Nokia Asha, dengan 500MB akses data, waktu bicara 60 menit, 60 SMS dan gratis akses Facebook selama sebulan; atau gratis akses internet 1.5GB dengan mengisi pulsa (250 MB per bulan selama enam bulan).

Pengguna juga dapat dengan mudah menikmati beragam aplikasi yang bisa diunduh melalui Nokia Store. Beragam aplikasi buatan developer Indonesia adalah 21 Cineplex, Kamus Lengkap, Kompas, Power Pop, Beyond the Well, Keto Adventure, Beneath the Well, Tako Jump, Drag Man Ards dan Puzzle Adventure sudah pre-load di Nokia Asha 501.

sumber:
chip.co.id