Sabtu, 21 September 2013

Smartphone Panasonic T11

Salah satu produsen elektronik yang berasal dari negara Jepang yakni Panasonic tampak menghadirkan sebuah smartphone terbaru mereka yang diberi nama Panasonic T11 dan pertama kali smartphone ini terlihat pada saat dipasarkan oleh flipkart beberapa bulan yang lalu.

Kini dikabarkan kembali bahwa smartphone Panasonic T11 tersebut muncul yang dipasarkan secara online oleh Snapdeal beberapa waktu yang lalu.


Spesifikasi dari Panasonic T11 antara lain adalah memiliki layar sentuh kapasitif IPS dengan ukuran 4 inci beresolusi WVGA atau 480 x 800 piksel, ditenagai dengan kekuatan prosesor Quad Core yang berkecepatan 1.2 Ghz yang didukung dengan RAM berkapasitas 1 GB serta ROM berkapasitas 4 Gb, terdapat pula slot kartu MicroSD sebagai fasilitas penambahan kapasitas penyimpanan memori bagi pengguna hingga 32 Gb, smartphone ini dijalankan dengan sistem operasi android 4.1 Jelly Bean.

Tidak ketinggalan smartphone ini pun disematkan dengan dual kamera yang masing-masing adalah kamera belakang beresolusi 5 megapiksel dan kamera depan beresolusi 0.3 megapiksel, dibekali dengan daya tahan baterai berkapasitas 1500 mAH. Seperti kebanyakan ponsel lokal atau cina yang telah beredar dan memiliki fitur dual sim demikian pula dengan smartphone ini memiliki fitur tersebut.

Panasonic T11 ini juga telah didukung dengan jaringan 3G, sementara itu untuk harga jual dari smartphone ini secara on-line di Snapdeal dijual dengan harga sekitar INR 9.250.- atau bila dirupiahkan sekitar Rp. 1,7 jutaan per unitnya.

Tertarik untuk memilikinya? kita tunggu saja kehadirannya di pasaran tanah air kita, Indonesia.

sumber:
mobile88.co.id