Sabtu, 12 Oktober 2013

Advan Vandroid Harvard T3C

Maraknya pertumbuhan pengguna Android di Indonesia membuat produsen ponsel lokal semakin gencar berinovasi dengan produknya untuk merebut hati konsumen.

Seperti halnya hari ini, Advan meluncurkan produk terbarunya yaitu Advan Vandroid Harvard T3C.
Produk ini merupakan tablet 10 inci yang sudah diperkuat dengan Android JellyBean 4.2.2 dan prosesor quad-core.


Menurut Tjandra Lianto, New Business Development Advan, tablet 10 inci ini dikategorikan Advan sebagai seri Harvard. Nama Harvard digunakan sebagai perwakilan dari kaum muda, dan nama tersebut sudah terdengar umum di telinga masyarakat muda.

T3C dilengkapi dengan prosesor quad-core Cortex A7 1,2 GHz, sehingga performa tablet 10 inci ini tidak dapat diremehkan.

Selain itu, inovasi terbaru dari Advan ini adalah tablet ini dapat digunakan sebagai power bank dan dapat digunakan dengan mudah.

Seperti yang kita ketahui, sering kali penggunaan tablet ditemani dengan ponsel yang baterainya tidak tahan lama. Tablet T3C ini adalah salah satu solusinya, dengan daya Baterai 6.000mAh, T3C dapat menjadi daya tambahan ponsel pintar kita.


Spek

T3C didukung dengan kamera utama 8 megapiksel auto fokus, dan kamera depan 3 megapiksel, jaringan Wifi, 3G, dual-sim, Bluetooth 4.0, RAM 1GB, penyimpanan memori internal 8GB, dan disediakan juga slot micro SD hingga 32 GB.

Ketika dicoba, memang pergerakan dari tablet T3C ini sudah cukup mulus dibandingkan tablet lokal lainnya karena prosesor quad-core.

Harga

Tablet Advan T3C berbodi plastik ini termasuk murah, dibanderol dengan harga Rp 2,2 juta.

sumber:
chip.co.id