Sabtu, 26 Oktober 2013

Axioo PICOPAD 10 (GJE V3) Quad Core Tablet

Performa prima suatu perangkat elektronik berbasis komputer terletak pada jumlah inti di dalam processornya.

Sebuah perangkat bergerak, seperti tablet PC saat ini minimal mengusung processor 2-4 core. Semakin banyak jumlah core processornya, semakin prima kecepatan performanya.


Performa prima tampak nyata ketika perangkat mampu menjalankan banyak fungsi aplikasi dalam satu waktu (multitasking) dengan cepat, lancar tanpa hambatan.

Beberapa pengguna tablet menginginkan layar yang lebih besar dan lega untuk fungsi membaca supaya lebih nyaman.

Tampilan layar yang jernih dan tajam ternyata juga mendukung kenyamanan pengguna ketika melakukan aktifitas lainnya.

Tablet yang bekerja dengan cepat untuk fungsi-fungsi seperti memutar video/film/game HD, upload foto-foto dalam media sosial, membuka berbagai website favorit, serta aktifitas office semacam membaca file dikirim via email dan kegiatan korespondensi melalui surat elektronik, adalah tablet yang sangat diinginkan oleh pengguna saat ini.

Semua kebutuhan itu ada pada Axioo PICOpad 10 (GJE v3).

PICOpad 10 (GJE v3) adalah sebuah tablet dengan layar 9.7" yang dipersenjatai processor Quad Core 1.2 GHz dengan chipset Mediatek. Tablet ini juga sudah mengusung Operating System (OS) Android Jelly Bean (4.2.2).

Yang mana OS Jelly Bean adalah OS yang banyak digunakan oleh produsen tablet dan smartphone yang sedang trend saat ini. Selain layarnya yang besar dan lega, PICOpad 10 (GJE v3) mengusung teknologi In Plane Switching (IPS) dengan resolusi 1024 X 768 pada layarnya serta GPU Power VR SGX 544 di dalamnya.

Teknologi dan fitur inilah yang membuat penggunanya merasa nyaman ketika membaca buku elektronik atau melihat tampilan gambar yang tersaji apik pada posisi vertical maupun horizontal.

Fungsi kamera pada PICOpad 10 (GJE v3) dirancang untuk kebutuhan pengguna dalam mengabadikan segala momen yang ditemuinya kapanpun dan di manapun. Kamera depan dengan resolusi 0.3 MPx, dan kamera belakang dengan resolusi 2.0 MPx.

Hasil jepretannya dapat langsung dilihat saat itu juga. Pengguna pun bisa langsung meng-upload hasil fotonya di media jejaring sosial seperti facebook, twitter, instagram, dll saat itu juga, karena perangkat ini bisa terkoneksi internet melalui 3G.

Ada dua fasilitas yang disediakan oleh perangkat ini untuk selalu terhubung dengan internet, menggunakan 3G dan WiFi yang sudah terintegrasi. Selain untuk internet, 3G di sini juga berfungsi untuk sarana komunikasi seperti telepon dan SMS.

Satu lagi yang tak perlu anda ragukan, kapasitas hard disk internal pada PICOpad 10 (GJE v3) yang disediakan sebesar 8GB dengan RAM sebesar 1GB.

Kapasitas penyimpanan data tersebut masih bisa ditambah lagi dengan menyisipkan Micro SD dengan kapasitas sampai 32 GB. Hal ini akan menambah semangat pengguna jika ingin menyimpan beberapa file film/video serta game HD dalam tabletnya.

Semuanya dapat difungsikan dengan baik lancar karena didukung oleh processor Quad Core. Pengguna pastinya akan senang sekali dengan perangkat ini karena kebutuhan semacam "entertaiment"nya dapat terpenuhi kapan saja dan di mana saja.

Nikmati semua performa kencang tablet PICOpad 10 (GJE v3) dan sampaikan kepada semua orang bagaimana pengalaman menarik yang anda rasakan menggunakan perangkat ini. Dapatkan segera PICOpad 10 (GJE v3) di toko-toko elektronik, gadget dan komputer terdekat di kota anda.

sumber:
Axiooworld.com