Rabu, 09 Oktober 2013

Nokia Lumia 625 ke Indonesia Akhir Oktober 2013

Pada Akhir Oktober nanti, Nokia Lumia 625 sudah hadir di pasar Tanah Air. Smartphone yang memiliki lebar layar 4,7 inci dan dibekali prosesor dual-core 1,2 GHz ini sangat cocok untuk pengguna muda yang dinamis.

Selain harganya yang cukup menarik, dijual dengan harga Rp3 juta, Lumia 625 hadir membawa jutaan koleksi lagu artis lokal dan internasional melalui Nokia Music dan Mix Radio. Seperti apa bentuk Nokia Lumia 625? di sela-sela peluncurannya kemarin (8/10), saya berkesempatan untuk melihat dari dekat sekaligus mencoba smartphone tersebut.

Berikut beberapa FITUR ANDALANNYA:


Memiliki lebar layar 4,7 inci, smartphone dengan platform Windows Phone 8 ini menyediakan personalisasi dengan Live Tile yang dapat diubah-ubah dan dapat diakses langsung dari layar utamanya.

Kamera utama terdapat di bagian belakang dengan ukuran 5MP Autofucus dan ditunjang LED flash serta 720p @30fps. Sedangkan kamera sekundernya berupa VGA dapat Anda temukan di bagian depan.

Menariknya, Lumia 625 telah dilengkapi dengan aplikasi Nokia Smart Camera yang memungkinkan pengguna bisa mengambil gambar terbaik setiap saat. Aplikasi lainnya adalah Cinemagraph yang akan mengubah gambar menjadi kenangan hidup.

Jumlah tombol yang terdapat di smartphone ini terbilang minimalis, yaitu hanya ada tombol volume, power, dan shutter buat kamera. Semua tombol tersebut berada di satu sisi yang sama, yaitu sisi bagian kanan.


Jack audio bisa Anda temukan dibagian atas, sedangkan di bagian bawah, terdapat port micro USB untuk keperluan charger atau transfer data ke PC.

sumber:
chip.co.id.