Kamis, 24 Oktober 2013

Spesifikasi Mito Fantasy Warna Warni

Mito Fantasy is an Android smartphone . The smartphone operates at frequencies of GSM 900 / 1800 MHz | GSM 900 / 1800 MHz/WCDMA 2100Mhz.

This smartphone has dimension 154 mm x 79.5 mm x 9.44 mm and display of 5 inches FWVGA Capacitive LCD Touchscreen Display. This model comes with Camera , Digital Camera with Digital Zoom and Multimedia.


Mito Mobile menghadirkan jajaran ponsel terbarunya dari deretan Android Series.

Ponsel pintar berkode Mito Fantasy ini bisa dibilang memiliki karakter fitur yang cukup mmpuni, tidak kalah dengan produk sejenisnya. Mito Fantasy didukung layar berukuran 5 inci berjenis TFT capacitive beresolusi FWVGA.

Selain itu, smartphone ini dibekali prosesor Dual-core dengan clock speed 1GHz plus RAM 512 MB serta storage ROM 4GB. Untuk sistem operasi, Mito Fantasy A50 menggunakan Android 4.2 Jelly Bean.

Mito Fantasy juga dilengkapi dua buah kamera yang sisi belakang berkekuatan 5 MP dan sisi depannya 0.3 MP , plus fitur auto focus dan LED flash. Di bagian depan bercokol kamera VGA.

Untuk yang hobi internetan, Mito A50 Fantasy telah mendukung jaringan 3G. Meski begitu, smartphone Android dual SIM ini juga tetap menyediakan koneksi alternatif yakni WiFi dan Bluetooth.

Mito Fantasy tersedia dalam beberapa pilihan warna cover yang cukup trendi. Ada biru, kuning, pink, hitam dan biru muda. Soal harga, Mito Fantasy dibanderol dengan harga cukup terjangkau.

Spesifikasi Mito Fantasy:

Dimension 154mm x 79.5mm x 9.44mm
Operating Frequency GSM 900/1800/1900 Mhz WCDMA 900/2100 Mhz
OS Android 4.2 Jelly Bean
Prosesor Dual core 1 GHz
GPU PowerVR SGX 544MP
Dual SIM Dual SIM (GSM+GSM), Dual Standby
Konektivitas GPRS, Edge, HSDPA, HSUPA, 3G, USB Port, WIFI, Bluetooth, Port, GPS
Display FWVGA Capacitive LCD Touchscreen Display
Display Size 5″
Memory ROM 4Gb + RAM 512MB
Memory Slot Micro SD Card (Up to 32GB)
Resolution 480 x 854 pixel
Video Video Recording Yes , Video Player Yes MP3,MP4, MIDI, WAV, 3GP, AAC, AMR & 1080p Full HD video
Music DTS (Doubly Theatre Sound), MP3 Player , Sound Recording Yes
FM FM Radio
Social Network facebook,twitter.yahoo
Application Google Play,Gmail,Google Maps,Facebook,Twitter<Navigation,Email
Bundle Application Game (The Avengers, Kingdom and Lords, Wonder Zoo, Little Big City), Google Play, Neo Application & Gameloft, NQ Mobile Security
Battery Li-Ion 2000 mAh
Salespack Charger, Earphone, User Manual

Mito meracik Fantasy dengan desain serta lekukan yang cukup menarik , warna-warni yang cukup berbeda dengan model lain, membenamkan sejumlah hardware yang memadai untuk fitur hiburan, dan tidak lupa untuk bekerja sama dengan publisher game mobile asal Prancis, Gameloft, untuk membundel smartphone ini dengan beberapa karya digital buatan mereka.

Dengan menunjuk Afgan Syah Reza sebagai brand ambassador dan menyajikan harga yang sangat bersaing, mito berharap para pelajar dan mahasiswa dapat membeli sang smartphone ‘lifesyle‘ baru besutan Mito ini.

Hal ini diucapkan Hasan Lie, sang co-founder Mito Mobile, “Kami menawarkan performa gaming, musik dan browsing yang terbaik digabung dalam sebuah kesatuan.

Kesan dari Fantasy di pegangan tangan Anda terasa luar biasa. Saat ini smartphone tidak hanya bergantung pada performa hardware, karena banyak pengguna pasti mengakui bahwa smartphone adalah sebuah gaya hidup.”

Untuk performa musik yang diklaim oleh Hasan Lie, para perancangnya membenamkan chip DTS Sound di dalam Mito Fantasy.

DTS Sound adalah salah satu merek sound processing kelas theatre yang tertua di dunia. Dengan adanya chip ini, Fantasy mampu menyajikan kualitas suara surround dengan tingkat kejernihan yang cukup tinggi, dan tidak lupa kemampuan bass.

Perlu kita ketahui, hal ini juga berarti menandakan kerjasama perusahaan Digital Theater Systems dengan brand Indonesia yang pertama kalinya.

Seperti yang sudah sedikit dibahas di atas, Fantasy dibundel bersama game-game hasil karya Gameloft. Beberapa di antara game ini adalah The Avangers, Kingdoms & Lords dan Little Big City.

Dari segi keamanan, Mito Fantasy memberikan Anda NQ Mobile Security buatan Netqin dan mengusung Baidu Browser sebagai platform jelajah internet standar.

Tidak sah rasanya jika produsen smartphone tidak turut bekerja sama dengan provider telekomunikasi, oleh karena itu Mito menggandeng Telkomsel untuk menyajikan paket bundle berkapasitas 12GB selama 12 bulan dengan konektivitas 3G.

sumber:
mitomobile.com