Rabu, 13 November 2013

4 Smartphone Android Terbaru dari EverCoss

Ponsel merk Cross yang sudah familiar di telinga masyarakat Indonesia telah berganti nama dengan EVERCOSS. Namanya makin sulit disebut saja nih.

Keunggulan dari semua hp merk evercoss adalah harganya yang super murah dibandingkan dengan merk lokal lainnya. Evercoss ini adalah sebuah merk yang sepabrik dengan merk Advan, kok bisa begitu karena di facebook, mereka selalu update secara bersamaan dengan jeda tak sampai 5 menit.



Saya sendiri juga memiliki hp Cross ini, layar sentuh biasa bukan android dan harganya hanya 300 ribuan. Cocok buat oleh-oleh anak di rumah.

Mak byar....ternyata cross punyaku layarnya tak sensitif blas. Malah harus berulang-ulang ketika ingin menuju menu dan ikon yang lainnya. Saya tak tahu pasti apakah smartphone merk Cross, Evercoss sekarang makin membaik.

Disini disebutkan ada sebanyak 4 buah smartphone android yang terbaru dari merk EverCoss.

4 Smartphone Android Terbaru dari EverCoss

1. EverCoss A11 - Rp. 699.000,-


















Android 4.2.2 Jelly Bean
3.5" HVGA
Dual core 1.0 Ghz

2. EverCoss A7S - Rp. 1.200.000,-



















Android 4.1 Jelly Bean
4.5" QHD IPS
Dual Core 1.0 Ghz

3. EverCoss A66 - Rp. 1.975.000,-




Android 4.2 Jelly Bean
5.0" IPS QHD
Quad Core 1.2 Ghz


4. EverCoss AT1G - Rp. 1.290.000,-



Android 4.1 Jelly Bean
7.0" WSVGA
Dual Core 1.0 Ghz

Hanya A11 yang paling murah diantara ke empat smartphone android baru merk EverCoss. Bukan main, dual core prosesor dihargai cuma 600 ribuan. Banyak yang keblinger deh dengan merk EverCoss ini. Tapi apakah EverCoss mengimbangi dengan adanya Service Center di setiap kotanya?

Ternyata tidak.
Sebut saja Kota Surabaya. Banyak pemilik hp Cross mendatangi tempat servis di Surabaya, namun mereka gigit jari karena lokasinya telah pindah dan tidak disebutkan kemana pindahnya.

Kalau Anda semua sedang mencari Service Center hp merk Cross atau EverCoss, Anda bisa melihat postingan saya ini Alamat Service Center Cross Mobile , di situ telah saya sebutkan alamatnya, tapi banyak yang berkomentar bahwa servis Cross telah pindah.

sumber:
EverCoss.com