Rabu, 20 November 2013

Harga 4 Smartphone Polytron Quadra

Peluncuran smartphone Polytron generasi baru keluarga Crystal, yang di beri nama Crystal 4 W8480 ikut memeriahkan pasar smartphone Indonesia pada event Indocomtech 2013.

Pada event Indocomtech kali ini, Polytron berkerjasama dengan perusahaan distributor lokal. Event yang diselenggarakan di JCC Senayan tersebut, mulai start opening 30 Oktober, hingga 3 November 2013.

Khusus untuk Polytron Crystal 4 W8480, Polytron membuka line penjualannya hanya melalui program pre order di www.blibli.com. Dan untuk tipe lainnya dapat ditemukan di booth Polytron di Hall A JCC.

Banyak hadiah langsung yang ditawarkan Polytron pada event ini, misal pada Quadra HD. Setiap konsumen yang membeli Quadra HD juga mendapatkan handsfree Bluetooth, leather case, screen protector, memory 8 GB dan paket data Indosat.


Polytron juga memberikan hadiah pembelian secara cuma-cuma berupa power bank untuk setiap pembelian W7450; W7530 dan W7531 di booth pameran Indocomtech.

Santo Kadarusman selaku Public Relations dan Marketing Event Manager mengatakan, “Event di Indocomtech dan program pre order yang berjalan bersamaan waktunya diharapkan dapat memeriahkan pasar smartphone Indonesia, khususnya di pasar Indocomtech. Apalagi ditambah keluaran smartphone terbaru dari Polytron dengan tipe Rocket R2401 yang sudah berbasis Android Jelly Bean 4.1.2 dan dipasarkan dengan harga terjangkau berkisar Rp.1.199.000”.

“Bagi Anda yang berada diluar Jakarta, Polytron juga memberikan kemudahan untuk Anda yang ingin mendapatkan smartphone terbaru Polytron. Karena program dan promo Indocomtech ini juga dapat ditemui di www.blibli.com”, tutup Santo.

sumber:
polytron.co.id