Minggu, 17 November 2013

Komplain Sinyal Smartfren Hilang

Sejak hari Selasa, 12 November 2013, sekitar pukul 16.00 WIB sinyal Smartfren pada New Andromax Tab 7.0 saya tidak mendapatkan sinyal internet di tempat tinggal saya di perumahan Bumi Mondoroko Raya, Malang.

Saya sudah menanyakan lewat call center pada Rabu (13/11/2013) saat siang hari. Operator meminta saya mengisi data dan disuruh menunggu pemberitahuan dari tim terkait.


Tetapi setelah menunggu konfirmasi cukup lama dan tidak ada kejelasan, Kamis (14/11/2013) siang, saya kembali ke Galeri Smartfren di jalan Bunga Cokelat Malang. Lagi-lagi saya hanya diminta mengisi data dan hanya disuruh menunggu konfirmasi tim terkait tanpa kejelasan kapan jaringan akan kembali normal.

Pada malam harinya (14/11/13) saya baru mendapat kejelasan bahwa BTS di Karanglo roboh dan lagi-lagi tanpa kejelasan kapan kembali normalnya jaringan.

Untuk Smartfren, apakah ada ganti rugi karena rusaknya jaringan ini? Kapan kejelasan akan normalnya jaringan? Sebagai pengguna saya merasa sangat dirugikan.

Indra H Tampubolon
Singosari - Malang.

sumber
surya online.