Jumat, 22 November 2013

SMS Masuk dari 9095 IM3 Sedot Pulsa

Selama dua bulan ini, pulsa dari nomor IM3 saya dan istri saya hampir setiap hari selalu berkurang Rp 2.000 meski tanpa saya gunakan apakah untuk telepon dan sms.


Berkurangnya pulsa terjadi setiapkali ada pesan masuk dari nomor 9095. Saya sudah ke Indosat Madiun dan minta penjelasan CS yang mengatakan bahwa pengurangan pulsa bukan dari konten Indosat, melainkan dari fasilitas handphone (HP) yang saya gunakan.

Saya disarankan untuk mencoba dengan HP merek lain.

Ternyatanya setelah saya menggunakan HP merek lain pulsa saya kok tetap saja tersedot, berkurang Rp 2.000 setiap harinya. Lalu kemana lagi saya mendapat penjelasan yang masuk akal selain mengganti merek HP?

Mohon Indosat memberi tanggapan positif mengenai kasus saya ini. Memang hanya pulsa Rp 2.000 yang tersedot meski setiap hari dan terjadi selama dua bulan ini, tapi penjelasan CS jauh dari memuaskan.

Terima kasih.

Suwondo
Sogaten - Madiun

sumber:
surya online.