Selasa, 03 Desember 2013

Bulan ini BBM Otomatis Terpasang di Mito, Evercoss, IMO, Snexian, TiPhone

Aplikasi BlackBerry Messenger akan semakin populer.

Pasalnya, BBM akan terpasang secara otomatis atau pre-installed di sejumlah perangkat Android yang dijual di Afrika, India, Indonesia, Amerika Latin dan Timur Tengah mulai bulan depan.


Untuk wilayah Indonesia, BlackBerry, melalui pernyataan resmi kepada pers, Selasa (26/11) kemarin mengatakan, aplikasi BBM akan terpasang secara otomatis di Evercoss, IMO, Snexian, TiPhone dan Mito.

"Sudah jelas bahwa konsumen melihat BBM adalah aplikasi yang harus dimiliki untuk percakapan yang aktif," kata Andrew Bocking, Executive Vice President for BBM di BalckBerry.

Sementara Janto Djojo, CMO Evercoss mengatakan BBM sangat populer di Indonesia sejak kehadirannya di Android. “Ia menjadi aplikasi pesan yang harus dimiliki bagi konsumen kami,” katanya.

BBM juga menegaskan komitmennya untuk terus meningkatkan kualitas BMM di Android dan iPhone. Dalam beberapa bulan ke depan, mereka berjanji akan meluncurkan BBM Channels, layanan mirip Twitter yang menghubungkan pengguna BBM dengan komunitas pengguna BBM untuk saling berbagi keseukaan. Mereka juga memastikan akan menambahkan fitur BBM Voice dan BBM Video.

sumber:
chip.co.id